Connect With Us

Operasi Saat PSBB, Satpol PP Amankan 10 Pasangan Mesum di Panongan

Mohamad Romli | Kamis, 23 April 2020 | 16:20

| Dibaca : 4431

Personel Satpol PP Kabupaten Tangerang mengamankan sepuluh pasangan bukan suami istri dari Hotel RedDoorz di Panongan, Rabu (22/4/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Meski Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), namun tak membuat sepuluh pasangan bukan suami istri berdiam diri di rumah, namun justru memilih hotel bintang satu.

Karena bukan berstatus suami-istri, mereka pun digelandang petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang setelah kedapatan berduaan di kamar hotel RedDoorz di Ruko Garden, Jalan Boulevard Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/4/2020) malam.

“Ada sekitar 10 pasangan laki- laki dan perempuan yang berhasil kami amankan,” ungkap Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Kabupaten Tangerang, Sumartono, kepada wartawan, Kamis (23/4/2020).

Dalam operasi penyakit maksiat itu, Satpol PP menerjunkan puluhan personelnya menggunakan tiga mobil patroli dan sejumlah mobil pribadi. Sepuluh pasangan mesum itu kemudian didata dan diberikan pembinaan. Selanjutnya, mereka akan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

Sementara Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Kusuma mengatakan, selama pemberlakuan PSBB, pihaknya berkomitmen untuk mengawal PSBB. Sehingga poin-poin PSBB dipatuhi oleh seluruh warga.

“Penertiban pasangan mesum ini jelas melanggar PSBB, karena pemerintah sedang membatasi kerumunan untuk memutus mata rantai COVID-19,” katanya. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Masih Terapkan PPKM Level 4

Kota Tangerang Masih Terapkan PPKM Level 4

Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih harus menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 27 Tahun 2021

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab