Connect With Us

Hindari Atap Gereja di Serpong Roboh, Kapolsek Pagedangan Cedera

Rachman Deniansyah | Senin, 27 April 2020 | 11:45

Tampilan Screenshot video gedung Gereja Basilea Christ Cathedral terbakar, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (27/4/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Pagedangan AKP Efri menjadi korban kecelakaan saat kebakaran terjadi di Gereja Bhetel Indonesia (GBI) Basilea Christ Cathedral yang berlokasi di Jalan Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Pagedagan, Kabupaten Tangerang, Senin (27/4/2020).

Efri terpeleset ketika dirinya tengah berjibaku melakukan evakuasi di lokasi kejadian hingga mengalami cedera.

Baca Juga:

"Korban jiwa tidak ada. Hanya saja tadi pada saat pendinginan Pak Kapolsek Pagedangan terjatuh karena terpeleset," ujar Kosrudin di lokasi, Senin (27/4/2020),

Kosrudin menyebut Efri terpeleset akibat terkejut saat dirinya mengindari atap gereja yang roboh.  "Jadi karena kaget, Pak Kapolsek keluar dan terpeleset," tuturnya. 

Akibatnya, Efri mengalami luka sobek pada bagian pelipisnya. "Sudah dibawa ke rumah sakit. Cuma nama rumah sakitnya kita tidak tahu. Terdekat di sini," tutupnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill