Connect With Us

Periksa Saksi & CCTV, Polisi Selidiki Kebakaran Gereja di Pagedangan

Rachman Deniansyah | Senin, 27 April 2020 | 16:19

| Dibaca : 742

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan usai meninjau lokasi kebakaran di Gereja Christ Catherdal Kabupaten Tangerang, Senin (27/4/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangerang Selatan tengah menyelidiki penyebab utama kebakaran Gereja Bhetel Indonesia (GBI) Basilea Christ Cathedral yang berlokasi di Jalan Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (27/4/2020). 

"Saat ini saksi-saksi pekerja sedang kita periksa, kita ambil keterangannya. Kemudian kita juga sedang mempelajari CCTV," ujar Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan di lokasi kejadian, Senin (27/4/2010).

Untuk sementara ini, kata Iman, belum ada keterangan yang dapat ia simpulkan. Saat ini, kondisi bangunan yang masih dalam proses pendinginan, menjadi kendala pihaknya dalam melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Nanti setelah semua selesai, telah aman baru kita bisa jalani. Beri kesempatan kami untuk memastikan bahwa peristiwa ini, nanti akan kami sampaikan," tuturnya. 

Keterangan sementara, kata Iman, baru didapatkan informasi titik awal kobaran api kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu.

"Dari keterangan saksi, (api bersumber) dari lantai tiga, tempat ibadah utama. Sementara saat kebakaran tidak ada aktivitas ibadah. Jadi untuk sementar tidak ada korban jiwa. Saat ini kita sedang periksa saksi-saksi," pungkasnya. (RMI/RAC)

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

BANTEN
Warga Baduy Luar Diajari Jadi Petani Jahe Merah Berkualitas di Lebak Banten

Warga Baduy Luar Diajari Jadi Petani Jahe Merah Berkualitas di Lebak Banten

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:33

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga Baduy Luar di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dilibatkan menjadi petani jahe merah. Mereka diberi pembinaan untuk menghasilkan jahe merah berkualitas oleh PT Kalbe Farma

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill