Connect With Us

Warga Sekitar Suvarna Sutera Dapat Bantuan 500 Paket Sembako

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 Mei 2020 | 09:03

| Dibaca : 514

Warga Sindang Jaya saat mendapatkan bantuan paket sembako dari pengembang Cluster Suvarna Sutera (PT Delta Mega Persada). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Di tengah wabah COVID-19, tidak sedikit masyarakat yang terdampak terutama dalam hal ekonomi.

Melihat kondisi tersebut, pengembang Cluster Suvarna Sutera (PT Delta Mega Persada) bergerak menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Anak perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk ini bekerjasama dengan mitra usaha jasa sekuriti yaitu PT. Mega Darma Yudha dan PT Bima Global Security dalam penyaluran bantuan persaudaraan Suvarna Sutera Peduli.

Warga Sindang Jaya saat mendapatkan bantuan paket sembako dari pengembang Cluster Suvarna Sutera (PT Delta Mega Persada).

Bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak COVID -19, sebanyak 500 paket sembako pun disalurkan.

"Masing-masing paket berisi beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, mie instan dan sirup," kata Junta Sonasa, Estate Manager Suvarna Sutera melalui siaran pers, Rabu (6/5/2020).

Bantuan ini diserahkan kepada warga di sekitar Cluster Survana Sutera yang berlokasi di enam desa di Kecamatan Sindang Jaya dan satu desa di Kecamatan Cikupa.

Ketujuh desa tersebut yaitu Desa Sindang Jaya, Wanakerta, Sindang Asih, Sindang Panon, Sindang Sono, Sukaharja, dan Pasir Gadung.

“Kegiatan bantuan persaudaraan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian manajemen Suvarna Sutera dan beberapa mitra usaha terkait penyediaan jasa keamanan untuk bekerjasama, bergotong royong meringankan beban masyarakat di sekitar kawasan Suvarna Sutera yang terkena dampak pandemik COVID-19," tambah Junta.

Sementara itu, Fammeilya Mega Awaliyah, Direktur Utama PT Mega Darma Yudha menyampaikan keprihatinannya terhadap warga terdampak COVID-19.

“Kami turut merasakan bahwa wabah ini berdampak luas khususnya warga di sekitar perumahan Suvarna Sutera. Kami senang dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan berharap agar warga sekitar tetap terpenuhi kebutuhan dasarnya,” jelasnya.

Untuk diketahui, pemberian 500 paket sembako ini dilakukan pada hari Selasa (5/5/2020), di Kantor Marketing Suvarna Sutera.

Penyerahan tersebut diterima secara simbolik oleh aparat setempat dan dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Sindang Jaya, Kapolsek Pasar Kemis, Danramil Pasar Kemis, dan masing-masing kepala desa serta perwakilannya.(RAZ/HRU)

SPORT
Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

OPINI
Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin