Connect With Us

LBV Sumbang 60 APD ke Petugas Pemakaman Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Mei 2020 | 19:53

| Dibaca : 358

Pengurus Laskar Benteng Viola (LBV), suporter klub sepak bola Persita Tangerang saat memberikan sumbangan berupa alat pelindung diri (APD) ke Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tergerak untuk berkontribusi saat pandemi COVID-19, Laskar Benteng Viola (LBV), suporter klub sepak bola Persita Tangerang memberikan sumbangan berupa alat pelindung diri (APD).

Sebanyak 60 unit APD diberikan langsung Ketua Umum LBV Moh Soni kepada Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami saat pandemi COVID-19 dan tergerak ikut berkontribusi menanggulanginya," katanya, Kamis (14/5/2020).

APD itu diharapkan dapat digunakan untuk para petugas pemakaman Kabupaten Tangerang yang saat ini termasuk golongan yang rentan tertular COVID-19.

Soni menambahkan LBV akan terus berupaya memberikan bantuan-bantuan serupa di waktu mendatang.

"Terutama dalam situasi PSBB yang tengah diberlakukan di Kabupaten Tangerang untuk penanggulangan COVID-19," jelasnya.

Sejumlah staf Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang yang menerima bantuan ini mengaku berterimakasih atas kepedulian dari para suporter tim sepakbola yang disebut Pendekar Cisadane itu.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terimakasih," ujar salah satu staf.(RMI/HRU)

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

TANGSEL
Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Dua pria yang mengaku sebagai jagoan kampung digulung polisi, lantaran baru saja memeras sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan Perumahan Nusa Loka, Jalan Sumatera, Rawa Mekar

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab