Connect With Us

Supporter Persita Tangerang Berikan Puluhan APD ke Dinsos

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Mei 2020 | 17:30

| Dibaca : 417

Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Persita Tangerang menyalurkan puluhan alat pelindung diri ke Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Jumat (15/5/2020) lalu. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Persita Tangerang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap penanggulangan pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Kali ini sebanyak 30 unit alat pelindung diri (APD) disumbangkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Jumat (15/5/2020) lalu.

Ketua Umum LBV M Soni mengatakan APD saat ini merupakan kebutuhan untuk para petugas yang bekerja di lapangan, seperti Dinsos.

Pasalnya, petugas Dinsos dalam memberikan bantuan sosial kerap berinteraksi langsung dengan masyarakat, sehingga rentan tertular COVID-19.

“Semoga bermanfaat dan dapat dimaksimalkan penggunaannya,” ujarnya.

Sebelumnya, pemberian bantuan APD serupa ini, telah dilakukan LBV kepada petugas pemakaman di Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang. Adapun jumlahnya sebanyk sebanyak 60 unit APD.

M Soni mengaku akan terus berkontribusi membantu seluruh pihak dalam penanggulangan COVID-19 yang tengah mewabah ini. “Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

SPORT
Serpong City FC Klub Bukan Kaleng-kaleng 

Serpong City FC Klub Bukan Kaleng-kaleng 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Pada Kongres PSSI 29 Mei 2021 menjadi momentum untuk sepakbola Tangerang Selatan, pada saat itu Serpong City FC diresmikan menjadi anggota PSSI dan siap berkompetisi di Liga 3 2021

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab