Connect With Us

Bersama Mitra, PWI Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan Sembako

Mohamad Romli | Jumat, 22 Mei 2020 | 22:30

| Dibaca : 342

PWI Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan yang digalang dari para mitra kepada salah seorang anak yatim, Jumat (22/5/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang berbagi kebahagian kepada anak yatim dan kaum duafa, Jumat (22/5/2020).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako hasil donasi dari mitra organisasi pewarta tersebut.

"Alhamdulilah, hari ini kami bisa menyalurkan amanah dari para mitra kami, berupa paket sembako kepada anak yatim, kaum duafa di beberapa lokasi di Kabupaten Tangerang," ungkap Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

Agenda rutin setiap Ramadan itu kali ini dilaksanakan berbeda. Biasanya, kegiatan dihelat di sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, namun kali ini, awak media tersebut memilih mendatangi langsung warga penerima bantuan.

"Karena di Kabupaten Tangerang tengah berlaku pembatasan sosial berskala besar dampak dari COVID-19, kami memilih opsi menyalurkan bantuan secara door to door. Namun hal ini tidak mengurangi esensi dari kegiatan ini," terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah turut serta dalam kegiatan itu, diantaranya Pemkab Tangerang,  PT. Sinar Mas Land, Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, PT Aetra Air Tangerang, PT Indofood Fritolay Makmur dan Alfamart serta didukung program PWI Pusat Peduli.

"Semoga dukungan dari para donatur ini turut meringankan beban hidup serta menambah kebahagian mereka, anak yatim dan kaum duafa dalam menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah ini," pungkasnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

KOTA TANGERANG
Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Senin, 21 Juni 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan memberikan bantuan pangan Beragam Bergizi dan Aman (B2SA) kepada tak kurang dari 100 Balita di Kota Tangerang

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab