Connect With Us

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Mohamad Romli | Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

| Dibaca : 1862

Dua sejoli yang diduga berbuat mesum saat digelandang ke kantor kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/5/2020) dinihari. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP tengah berduaan di dalam sebuah angkot di Jalan Raya Cirarab, tepatnya di Kampung Gintung Talang, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/5/2020) dini hari.

Kedua orang yang berstatus bukan suami istri tersebut diduga tengah berbuat asusila di dalam angkot tersebut.

Peristiwa itu diketahui saat beberapa anggota Satpol PP sedang berpatroli di Jalan Raya Cirarab, namun saat melintas di pinggir Sungai Cirarab, tepatnya di Kampung Gintung Talang, Desa Gintung, pihaknya melihat mobil angkot bergoyang dengan kondisi mobil mati.

“Saat kami periksa, ternyata ada dua sejoli sedang ‘gituan’ di dalam mobil,” ungkap anggota Provost Satpol PP Kecamatan Sukadiri Edi Karsono kepada awak media, Sabtu (23/5/2020).

Petugas kemudian menggelandang dua sejoli tersebut ke kantor Kecamatan Sukadiri untuk diminta keterangan. Namun, TGK, pria yang diketahui sopir angkot, karena saat itu dalam kondisi sedang mabuk berat.

“Sopir angkot itu berinisial TGK dan yang perempuannya berinisial SHD. Sementara statusnya duda dan janda,” ungkapnya.

Setelah mengantongi identitas kedua pasangan tersebut, lanjut Edi, pihaknya langsung menuju kerumah pasangan dua sejoli tersebut untuk menyampaikan informasi kepada orang tuannya.

“Saat di kantor kecamatan, orang tua perempuan berinisial SHD meminta kepada pria berinisial TGK untuk mempertangungjawabkan perbuatanya dengan cara menikahinya,” pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KAB. TANGERANG
Pekan Depan, Griya Anabatic Tangerang Ditutup

Pekan Depan, Griya Anabatic Tangerang Ditutup

Senin, 6 Juli 2020 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Rumah singgah pasien COVID-19 di Griya Anabatic, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, akan ditutup pada pekan depan

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi