Connect With Us

PWI Tangerang Kembali Salurkan Paket Sembako

Mohamad Romli | Kamis, 4 Juni 2020 | 16:35

| Dibaca : 612

PWI Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19, Kamis (4/6/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19, Kamis (4/5/2020).

Bantuan berupa beras, mi instan, minyak goreng serta sarden itu dikemas dalam kegiatan halal bi halal di sekretariat organisasi para jurnalis itu di Cikokol, Kota Tangerang.

Senyum sumringah tampak dari para penerima paket sembako, diantaranya ojek daring, tukang parkir, ibu rumah tangga serta beberapa warga terdampak pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Meski hanya berupa paket sembako, namun bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga untuk menyambung nyawa," ungkap Asep, pengemudi ojek daring.

PWI Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19, Kamis (4/6/2020).

Pandemi COVID-19 telah sangat berdampak pada sektor ekonomi masyarakat. Kiprah para pewarta ini pun sangat diapresiasi.

"Penghasilan sekarang tidak menentu, kadang ada kadang tidak ada sama sekali. Bantuan seperti ini sangat diperlukan," ungkap Wawan, warga yang berprofesi penjaga parkir di kawasan Cikokol.

Bantuan yang diserahkan hasil penggalangan PWI Kabupaten Tangerang dari beberapa mitra, diantaranya Alfamart, Pemkab Tangerang, Polresta Tangerang, dan Kodim 0510/Tigaraksa dan Bank BJB melalui forum CSR Banten dengan bantuan beras yang disalurkan melalui PWI Banten.

PWI Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19, Kamis (4/6/2020).

 

"Amanah dari para mitra ini kami salurkan kepada warga yang terdampak COVID-19. Termasuk kalangan jurnalis yang juga perlu perhatian di tengah situasi sulit saat ini," ungkap Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin.

Sangki menekankan, gotong royong menjadi kunci untuk saling menguatkan di tengah Pandemi COVID-19 ini. Sehingga, mereka yang terdampak tetap bisa terpenuhi kebutuhan pangannya.

"Kami sangat berterimakasih kepada para mitra yang telah berkontribusi, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan sampai keadaan benar-benar pulih kembali," tambahnya.

Sebelumnya, PWI Kabupaten Tangerang juga melakukan kegiatan serupa jelang Ramadan dan juga jelang Idul Fitri 1441 Hijriah yang juga bekerjasama dengan para mitra. (RMI/RAC)

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Sambil Merokok Gasak Motor, Tampang Curanmor ini Terekam CCTV di Ciledug

Sambil Merokok Gasak Motor, Tampang Curanmor ini Terekam CCTV di Ciledug

Jumat, 26 November 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Pelaku curanmor terekam CCTV saat menggasak sepeda motor milik warga di Gang Winong no 42, Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang

TANGSEL
Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Sabtu, 27 November 2021 | 12:01

TANGERANGNEWS.com – Sejumlah kendaraan listrik karya Institut Teknologi PLN (ITPLN) ditampilkan dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 di halaman gedung manajemen Badan Riset

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin