Connect With Us

PSBB Transisi di Jakarta, Antrean Stasiun Tigaraksa Mengular

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Juni 2020 | 11:26

| Dibaca : 975

Antrean penumpang di Stasiun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, mengular efek PSBB transisi di DKI Jakarta, Senin (8/6/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Antrean penumpang di Stasiun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, mengular hingga ke jalan, Senin (8/6/2020) pagi.

Panjangnya antrean ini terjadi karena DKI Jakarta mulai membuka aktivitas perkantoran dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Berdasar informasi yang diterima TangerangNews, antrean mulai padat sejak pagi hari, karena banyaknya penumpang yang hendak ke Jakarta.

Antrean penumpang di Stasiun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, mengular efek PSBB transisi di DKI Jakarta, Senin (8/6/2020).

Selain itu petugas juga memberlakukan pembatasan penumpang sebanyak 50 orang per gerbong Kereta Api Commuter Line.

Seperti yang dialami salah satu penumpang, Erlan. Dia yang mengantri sejak pukul 08.00 WIB, harus menunggu hingga satu jam untuk bisa sampai ke pintu masuk (tap-in) elektronik.

"Saya mau ke Jakarta. Antriannya panjang sekali hari ini, lumayan lama nunggu hampir satu jam," ujarnya. (RAZ/RAC)

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab