Connect With Us

3 Wanita Terekam CCTV Sedang Berbuat Jahat Kepada Warga Rajeg Tangerang

Dena Perdana | Rabu, 24 Juni 2020 | 22:52

| Dibaca : 24776

Screenshot CCTV kejadian yang diduga ibu-ibu sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita ini terekam CCTV saat sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. 

Korban yang belum diketahui namanya itu dikuras habis harta bendanya setelah terperdaya oleh ketiga wanita yang menawarkan sejumlah barang elektronik tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

3 Wanita Terekam CCTV Sedang Berbuat Jahat Kepada Warga Rajeg Tangerang . . . TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita ini terekam CCTV saat sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. Korban yang belum diketahui namanya itu dikuras habis harta bendanya setelah terperdaya oleh ketiga wanita yang menawarkan sejumlah barang elektronik tersebut. . . Adapun masing-masing pelaku memiliki peranan yang berbeda. Dua orang pelaku bertugas meyakini atau diduga melakukan hipnotis kepada korban. . . Sedangkan satu lainnya bertugas mengalihkan perhatian penghuni kontrakan yang berada di Kampung Rajeg RT 1/2 Desa Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang itu. . . Nah, mohon menjadi perhatian ya, harga murah memang selalu menggiurkan. Tapi, kita harus tetap berhati-hati jika ada yang menawarkan yang harganya tidak masuk akal alias sangat murah. . 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Adapun masing-masing pelaku memiliki peranan yang berbeda. Dua orang pelaku bertugas meyakini atau diduga melakukan hipnotis kepada korban.  Sedangkan satu lainnya bertugas mengalihkan perhatian penghuni kontrakan yang berada di Kampung Rajeg RT 1/2 Desa Rajeg,  Kecamatan Rajeg,  Kabupaten Tangerang itu.

Nah, mohon menjadi perhatian ya, harga murah memang selalu menggiurkan. Tapi, kita harus tetap berhati-hati jika ada yang menawarkan yang harganya tidak masuk akal alias sangat murah.(RED/HRU)

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

KAB. TANGERANG
Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Senin, 21 Juni 2021 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Bencana alam terjadi dua kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang, Minggu 20 Juni 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah rumah milik masyarakat sekitar pun hancur terkena terjangan angin puting beliung

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab