Connect With Us

Puluhan Personel Polresta Tangerang Naik Pangkat

Mohamad Romli | Rabu, 1 Juli 2020 | 16:17

| Dibaca : 469

Sebanyak 54 personel Polresta Tangerang naik pangkat pada momentum Hari Bayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pada momentum peringatan hari jadi korps Bayangkara ke-74, puluhan personel Polresta Tangerang mendapatkan kenaikan pangkat.

Senyum sumringah pun tampak dari wajah 54 personel tersebut usai upacara penyematan tanda pangkat di Mapolresta Tangerang yang digelar secara sederhana mengingat kondisi pandemi COVID-19, Senin (1/7/2020).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebut, 54 anggota yang mendapat kenaikan pangkat telah melalui penilaian dan audit sehingga dinilai layak untuk mendapat pangkat yang lebih tinggi.

"Kenaikan pangkat bukan sebuah hadiah, melainkan sebuah prestasi sekaligus amanah," kata Ade.

Ade meminta 54 anggota yang mendapat kenaikan pangkat tetap bersemangat meski tidak dapat menghadirkan keluarga, istri, atau suami karena protokol kesehatan. Dia juga bersyukur karena kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ade mengajak kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat untuk segera mengaplikasikan kenaikan pangkat dengan meningkatkan pengabdian kepada masyarakat. Kata Ade, kenaikan pangkat juga merupakan tanggung jawab yang harus bisa dituntaskan dengan memberi kinerja yang baik.

"Salam untuk keluarga, meski tak dapat hadir namun semoga tetap bangga dan amanah," pungkasnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TANGSEL
Penjambret Modus Tanya Alamat di Pondok Aren Diringkus

Penjambret Modus Tanya Alamat di Pondok Aren Diringkus

Rabu, 12 Agustus 2020 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Tersangka aksi jambret di Pondok Aren berhasil ditangkap unit Reskrim Polsek Pondok Aren

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute