Connect With Us

6 Nama ini Lolos Administrasi untuk Jabatan Dirut Perumdam TKR

Mohamad Romli | Selasa, 7 Juli 2020 | 16:33

Kabid Humas Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Samsudin Sidik. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak enam orang akan memperebutkan kursi direktur utama (Dirut) perusahaan umum daerah air minum (Perumdam) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Mereka yang lolos tersebut telah lolos seleksi administrasi yang digelar panitia seleksi (pansel).

Panitia seleksi, selaku dewan pengawas Perumdam TKR, Maesyal Rasyid dalam surat yang dikeluarkannya menyatakan, hasil rapat pleno seleksi administrasi bakal calon direktur utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang telah menetapkan enam nama yang dimaksud.

"Antara lain, Hidayat Turahim, Defi Kurnia Fitriani, Ichsan Sodikin, Imas Sri Mulyati, Sofyan Sapar, dan Cecilia Marietta Indria," tulisnya dalam surat resmi yang beredar di kalangan wartawan.

Sementara itu, Humas Perumdam TKR, Syamsudin mengatakan, atas surat tersebut enam bakal calon yang berhasil lolos administrasi akan melanjutkan ke tahapan berikutnya. Namun, kata dia, secara teknis keseluruhan kewenangannya berada di ranah panitia seleksi.

"Pendaftaran berkas atau administrasi dimulai sejak tanggal 29 Juni- 01 Juli 2020. Dengan lolosnya enam orang ini pendaftaran telah ditutup," ujarnya kepada wartawan, Selasa, (7/72020).

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, kata dia, masih ada tiga tahapan yang harus peserta lalui yakni test tertulis, wawancara dengan pengawas atau pansel dan wawancara langsung dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebagai reprentasi Pemkab Tangerang selaku owner (pemilik) Perumdam TKR.

"Biasanya test tertulis berupa psikologis atau psikotest, wawancara dengan pansel dan baru wawancara dengan owner," pungkasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill