Connect With Us

Pria Ini Dihajar Massa Kepergok Maling Kambing Kurban di Cisoka

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Juli 2020 | 09:35

| Dibaca : 1684

Ilustrasi Kambing. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Empat pencuri kambing di lapak hewan kurban kepergok saat sedang beraksi di Kampung Megu, Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Satu pelaku yang berhasil ditangkap warga dihajar di tempat hingga babak belur, sebelum akhirnya diserahkan ke kantor polisi.

Kejadian ini berawal dari kecurigaan pemilik lapak hewan kurban yang melihat gerak-gerik keempat pelaku di sekitar lokasi pada Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Tahu lapaknya diincar maling, pemilik lapak pun menjebak mereka dengan berpura-pura tidur. Kemudian para pelaku beraksi. Tiga orang masuk ke dalam lapak, satu menjaga motor.

"Penjaga lapak langsung meneriaki para pelaku, bahkan sempat terjadi perlawanan,” ujar Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman.

Mendengar teriakan korban, massa langsung datang ke lokasi. Tiga pelaku berhasil melarikan diri, tapi rekannya berinisial S yang menunggu di motor lebih dulu terkepung.

Akhirnya S pun jadi bulan bulanan warga sampai akhirnya diserahkan ke Mapolsek Cisoka. "Selanjutnya, oleh petugas dilarikan ke RSUD Balaraja untuk diberikan pertolongan," ungkap Nur Rokhman.

Atas kasus tersebut, pihaknya tengah menyelidiki kasus ini dan akan memburu tiga rekan S yang berhasil melarikan diri dari serbuan massa. (RAZ/RAC)

TANGSEL
PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

Selasa, 13 April 2021 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengeklaim bahwa

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

BISNIS
Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Oppa Fans Cafe yang berada di Jalan Prambanan Raya, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menyuguhkan kafe bertema K-Pop

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab