Connect With Us

Begini Nasib Curanmor yang Terjun ke Danau di Kelapa Dua

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 11:18

| Dibaca : 41997

Tampak mayat pria yang diduga pelaku curanmor tewas mengambang di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-eorang maling motor yang melarikan diri dengan menceburkan diri ke danau saat dikejar warga di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/7/2020) kemarin, ditemukan dalam keadaan tewas.

Sebab, ketika pelaku ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali.  Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas.

Peristiwa itu berawal dari pelaku yang berjumlah dua orang diduga mencuri motor di Ruko Blitz Gading Serpong, sekitar pukul 19.00 WIB. Namun aksinya ketahuan warga hingga mereka pun dikejar.

Baca Juga : VIDEO: Maling Motor di Gading Serpong Nyemplung ke Danau Tak Muncul Lagi

Dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Sementara satu lagi melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Febri Nurzam membenarkan peristiwa tersebut. Namun, dia menjawab informasinya detailnya dapat dikonfirmasi ke humas dan unit Reskrim. "Silahkan komunikasi dengan humas Polsek atau unit Reskrim," singkat Kapolsek.(RAZ/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Begini nasib pria yang diduga maling motor yang nyemplung di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang semalam. Seperti diketahui, maling motor di Kelapa Dua Gading Serpong Satu Tertangkap Warga. Satu Lagi Nyemplung ke Danau hingga semalam tak kunjung muncul ke pemermukaan. Sebab, ketika dia ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali. Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas di danau sekitar lokasi. . . . Cerita itu berawal dari dua orang diduga maling motor di Ruko Blitz Gading Serpong ketahuan warga saat beraksi. Peristiwa itu terjadi Jumat 31 Juki 2020, sekitar pukul 19.00 WIB. . . Namun, dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Pelaku melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar. . .

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute