Connect With Us

Begini Nasib Curanmor yang Terjun ke Danau di Kelapa Dua

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 11:18

| Dibaca : 42076

Tampak mayat pria yang diduga pelaku curanmor tewas mengambang di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-eorang maling motor yang melarikan diri dengan menceburkan diri ke danau saat dikejar warga di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/7/2020) kemarin, ditemukan dalam keadaan tewas.

Sebab, ketika pelaku ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali.  Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas.

Peristiwa itu berawal dari pelaku yang berjumlah dua orang diduga mencuri motor di Ruko Blitz Gading Serpong, sekitar pukul 19.00 WIB. Namun aksinya ketahuan warga hingga mereka pun dikejar.

Baca Juga : VIDEO: Maling Motor di Gading Serpong Nyemplung ke Danau Tak Muncul Lagi

Dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Sementara satu lagi melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Febri Nurzam membenarkan peristiwa tersebut. Namun, dia menjawab informasinya detailnya dapat dikonfirmasi ke humas dan unit Reskrim. "Silahkan komunikasi dengan humas Polsek atau unit Reskrim," singkat Kapolsek.(RAZ/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Begini nasib pria yang diduga maling motor yang nyemplung di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang semalam. Seperti diketahui, maling motor di Kelapa Dua Gading Serpong Satu Tertangkap Warga. Satu Lagi Nyemplung ke Danau hingga semalam tak kunjung muncul ke pemermukaan. Sebab, ketika dia ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali. Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas di danau sekitar lokasi. . . . Cerita itu berawal dari dua orang diduga maling motor di Ruko Blitz Gading Serpong ketahuan warga saat beraksi. Peristiwa itu terjadi Jumat 31 Juki 2020, sekitar pukul 19.00 WIB. . . Namun, dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Pelaku melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar. . .

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

WISATA
Melepas Penat di Taman Pintu Air Kota Tangerang

Melepas Penat di Taman Pintu Air Kota Tangerang

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Mungkin Sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tabespots di Kawasan Tatebuya

Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tabespots di Kawasan Tatebuya

Minggu, 31 Januari 2021 | 10:27

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City menorehkan keberhasilan untuk beberapa produk smart house di kawasan Tabebuya yang terjual habis dalam hitungan hari di masa pandemi

TANGSEL
Korban Kecelakaan Maut di Pamulang Bertambah, Sang Ibu Menyusul 

Korban Kecelakaan Maut di Pamulang Bertambah, Sang Ibu Menyusul 

Kamis, 25 Februari 2021 | 22:47

TANGERANGNEWS.com-Korban jiwa kecelakaan maut yang terjadi Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021) bertambah

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln