Connect With Us

Begini Nasib Curanmor yang Terjun ke Danau di Kelapa Dua

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 11:18

Tampak mayat pria yang diduga pelaku curanmor tewas mengambang di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-eorang maling motor yang melarikan diri dengan menceburkan diri ke danau saat dikejar warga di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/7/2020) kemarin, ditemukan dalam keadaan tewas.

Sebab, ketika pelaku ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali.  Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas.

Peristiwa itu berawal dari pelaku yang berjumlah dua orang diduga mencuri motor di Ruko Blitz Gading Serpong, sekitar pukul 19.00 WIB. Namun aksinya ketahuan warga hingga mereka pun dikejar.

Baca Juga : VIDEO: Maling Motor di Gading Serpong Nyemplung ke Danau Tak Muncul Lagi

Dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Sementara satu lagi melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Febri Nurzam membenarkan peristiwa tersebut. Namun, dia menjawab informasinya detailnya dapat dikonfirmasi ke humas dan unit Reskrim. "Silahkan komunikasi dengan humas Polsek atau unit Reskrim," singkat Kapolsek.(RAZ/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Begini nasib pria yang diduga maling motor yang nyemplung di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang semalam. Seperti diketahui, maling motor di Kelapa Dua Gading Serpong Satu Tertangkap Warga. Satu Lagi Nyemplung ke Danau hingga semalam tak kunjung muncul ke pemermukaan. Sebab, ketika dia ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali. Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas di danau sekitar lokasi. . . . Cerita itu berawal dari dua orang diduga maling motor di Ruko Blitz Gading Serpong ketahuan warga saat beraksi. Peristiwa itu terjadi Jumat 31 Juki 2020, sekitar pukul 19.00 WIB. . . Namun, dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Pelaku melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar. . .

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill