Connect With Us

Ngeri, Pakai Golok Begal di Mauk Hadang & Ancam Perempuan ini

Mohamad Romli | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 12:15

| Dibaca : 1832

Salah satu tersangka begal di Mauk saat diperiksa petugas di Mapolsek Mauk. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kejahatan jalanan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Seorang perempuan berinisial RU yang tengah berboncengan dengan adiknya , SE, harus berjibaku dengan dua orang begal.

Padahal, saat itu, waktu masih menunjukkan pukul 19.30 WIB. Tapi, dua pelaku sudah berani beraksi bermodal sebilah golok. Namun, meski korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri, ia berani melawan, kemudian menyelamatkan diri.

Diceritakan Kapolsek Mauk AKP Kresna Aji Perkasa, peristiwa itu terjadi di Perumahan Sasak Permai, Kampung Sasak, Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

“Korban berangkat dari rumahnya di Margamulya hendak ke perumahan Sasak. Sedari awal, korban sudah merasa ada yang mengikutinya,” ungkap Kresna kepada TangerangNews, Sabtu (1/8/2020).

Firasat itu terbukti saat korban sampai di pintu gerbang perumahan Sasak Permai, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor matik, tiba-tiba menyalipnya.

“Pelaku menghadang korban, satu orang kemudian turun dan menodongkan sebilah golok, mengancam korban agar menyerahkan kendaraan dan handphone-nya,” lanjut Kresna.

Namun, ternyata korban tak bergeming oleh ancaman pelaku. Saat pelaku akan merampas ponsel yang dipegang SE, korban justru melawan.

“Pelaku berhasil merampas handphone tersebut. Kemudian kabur meninggalkan korban,” katanya.

Personel Polsek Mauk yang mendapatkan informasi aksi kejahatan yang terjadi pada Kamis (30/7/2020) saat itu juga bergegas ke lokasi kejadian.

“Kami lakukan pengejaran dan penyisiran, dan berhasil mengamankan dua pelaku,” imbuhnya.

Kedua pelaku ternyata masih warga Tangerang, yaitu SA, warga Kemiri dan DE, warga Kronjo. Keduanya, beserta barang bukti kini diamankan di Polsek Mauk.

“Tersangka sudah kami lakukan pemeriksaan. Kami mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara pada malam hari, terutama kaum perempuan,” pungkas Kresna.(RMI/HRU)

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill