Connect With Us

Rayakan Idul Adha, DPC PKB Tangerang Kurban 2 Ekor Sapi

Mohamad Romli | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 14:37

Suasana peringatan hari raya kurban (Idul Adha) di DPC PKB Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) kabupaten Tangerang menyembelih dua ekor sapi pada Idul Adha 1441 Hijriah ini, Sabtu (1/8/2020).

Kurban pada momen Idul Adha ini, dikatakan Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Muhamad Nur Kholis, juga menjadi rangkaian Hari Lahir (Harlah) PKB ke-22 yang diperingati pada 23 Juli kemarin.

“Berkurban adalah perintah Allah SWT yang sarat makna, hal ini juga yang menjadi garis politik PKB, yaitu politik Rahmatan Lil’alamin,” ungkap sosok yang akrab disapa Cak Kholis ini.

Proses penyembelihan dua ekor sapi itu dilangsungkan di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Tangerang di Perumahan PWS, Tigaraksa. Daging hewan kurban kemudian dibagikan ke warga setempat dan sekitarnya.

“Dengan berbagi daging hewan kurban ini, kami ingin masyarakat turut merasakan kehadiran PKB sebagaimana makna ikon madu lebah dalam setiap Harlah PKB,” katanya.

Sejak tahun 2019, tepatnya saat Harlah PKB ke-21, ikon madu lebah menghiasi berbagai atribut peringatan Harlah. 

“Madu lebah menjadi pemecut yang membangkitkan semangat kami kader PKB untuk terus berbagi, menjadi kader-kader yang membawa manfaat bagi semua lapisan masyarakat, tak hanya bagi kaum Nahdliyin, namun juga bangsa Indonesia dan dunia,” pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill