Connect With Us

Hari Jadi, Polwan Polresta Tangerang Baksos 1 Ton Beras

Muhamad Heru | Selasa, 4 Agustus 2020 | 17:41

| Dibaca : 385

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama personel Polwan saat baksos di Ponpes Hidayatul Husna, Kresek, Selasa (4/8/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi wanita (Polwan) Polresta Tangerang Polda Banten menggelar bakti sosial (baksos) di Pondok Pesantren Hidayatul Husna, Kampung Cawiru, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/8/2020). 

Kegiatan itu sebagai rangkaian dari Hari Jadi Polwan ke-72. Adapun Hari Jadi Polwan diperingati setiap tanggal 1 September.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, kegiatan Hari Jadi Polwan juga dirangkaikan dengan kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68. Menurutnya, kegiatan bakti sosial sebagai ikhtiar polisi dalam hal ini Polwan untuk turut membantu meringankan beban masyarakat.

"Paket baksos diantaranya beras satu ton dan kebutuhan pokok lainnya," kata Ade.

Ditambahkan Ade, dalam kegiatan baksos itu, para personel Polwan juga aktif menyampaikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat. Pelaksanaan baksos pun, ujar Ade, mengedepankan protokol kesehatan yakni wajib menggunakan masker dan menerepkan jaga jarak.

"Baksos ini juga bagian dari rangkaian upaya Polwan ada untuk masyarakat dalam situasi pandemi," terangnya.

Ade menyampaikan, semangat yang diusung Polwan pada hari jadinya yang ke-72 adalah siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif.

"Selamat Hari Jadi Polwan, semoga semakin jaya dan menjadi kebanggaan masyarakat," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab