Connect With Us

Bejad, Oknum Satpam di Pagedangan Cabuli Bocah di Depan Anak

Rachman Deniansyah | Rabu, 5 Agustus 2020 | 14:30

| Dibaca : 263

Seorang pelaku berinisial E, 49 yang berprofesi sebagai satuan pengamanan (Satpam) di wilayah Pagedangan mencabuli anak berumur lima tahun, Rabu (5/8/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini yang menjadi korban adalah R, anak berumur lima tahun asal Kecamatan Pagedangan.

Aksi pencabulan telah terjadi pada 20 Juli 2020 lalu itu, dilakukan oleh pelaku berinisial E, 49 yang berprofesi sebagai satuan pengamanan (Satpam) di wilayah Pagedangan.

Perbutan tak senonoh itu dilakukan pelaku di kontrakan miliknya yang berlokasi di bilangan Pabuaran, Karang Tengah, Kabupaten Tangerang.

"Pelaku sudah punya istri dan anak, dan pelaku baru satu Minggu menempati rumah kontrakannya," ucap Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Margana, saat dikonfirmasi, Rabu (5/8/2020). 

Pelaku melakukan pencabulan dengan menggunakan jarinya yang dimasukkan ke kemaluan korban. 

 

Parahnya, pelaku melakukan aksi pencabulan itu di hadapan anak kandungnya, yang merupakan teman bermain korban. 

Perbuatan tak senonoh itu awalnya diketahui oleh orang tua korban, ketika dia mengeluhkan rasa sakit di sekitaran kemaluannya.

"Korban saat dicebokin oleh orang tuanya mengaku kesakitan di alat kelaminnya, saat ditanya siapa yang melakukan, korban langsung menuding itu perbuatan pelaku E," terangnya.

Atas hal itu, orang tua korban pun langsung lapor ke pihak berwajib. Tak berselang lama, pelaku berhasil digelandang polisi. 

Atas perbuatannya itu, pelaku disangkakan Pasal 82 Perpu 1/2016 jo. Pasal 76E UU 35/2014, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar.

"Kini pelaku sudah diamankan di Polres Tangerang Selatan, untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya kini pelaku terancam pasal 82 Perpu 1/2006," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 15:53

TANGERANGNEWS.com–Ribuan buruh yang tergabung dalam DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten akan menggelar unjuk rasa besar-besaran dalam waktu dekat

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute