Connect With Us

Usai Tabrak Mobil di Tangerang, Pemuda Mabuk Ditolong Wanita dengan Susu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Agustus 2020 | 09:23

Tampak video amatir kecelakaan di Gading Serpong yang disebabkan pengemudi mabuk. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/8/2020) malam. Insiden tersebut terjadi akibat seorang pengendara mobil yang mabuk.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu mengemudikan Toyota Rush warna putih. Dia menabrak Kijang Innova di depan BCA Gading Serpong sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasar video yang diterima Tangerangnews, warga yang melihat peristiwa itu langsung berkerumun di lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Meski dalam keadaan mabuk, si pemuda pun sempat ditolong seorang wanita dengan diberikan susu agar kembali sadar.

"Kasian lagi mabok, orang lagi mabok otaknya enggak sadar. Saya kasih susu biar netral," ujar wanita dalam video tersebut. (RMI/RAC)

  
View this post on Instagram
 

Hati-hati berkendara di Gading Serpong, Pemuda Mabuk Seruduk Innova Izin melaporkan min, untuk pengendara di Gading Serpong agar berhati-hati, jangan sampai seperti yang terjadi tadi sekitar pukul 22.30 WIB. Seorang pemuda dalam keadaan mabuk parah mengemudi Toyota Rush Putih. Dia menabrak Kijang Innova. Lokasinya di depan BCA Gading Serpong. Warga yang mendapati langsung berkerumun, beruntung tidak ada korban jiwa dan si pemuda pun akhirnya diberikan susu oleh seorang wanita entah siapa agar kembali sadar atau netral lagi. Sedangkan mobil Innova yang ditabrak mengalami penyok pada body. Seperti diketahui pantauan TangerangNews sejumlah tempat hiburan di Gading Serpong telah buka kembali secara diam-diam. Identitas sy tolong jgn di ungkap min. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill