Connect With Us

Usai Tabrak Mobil di Tangerang, Pemuda Mabuk Ditolong Wanita dengan Susu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Agustus 2020 | 09:23

| Dibaca : 97474

Tampak video amatir kecelakaan di Gading Serpong yang disebabkan pengemudi mabuk. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/8/2020) malam. Insiden tersebut terjadi akibat seorang pengendara mobil yang mabuk.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu mengemudikan Toyota Rush warna putih. Dia menabrak Kijang Innova di depan BCA Gading Serpong sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasar video yang diterima Tangerangnews, warga yang melihat peristiwa itu langsung berkerumun di lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Meski dalam keadaan mabuk, si pemuda pun sempat ditolong seorang wanita dengan diberikan susu agar kembali sadar.

"Kasian lagi mabok, orang lagi mabok otaknya enggak sadar. Saya kasih susu biar netral," ujar wanita dalam video tersebut. (RMI/RAC)

  
View this post on Instagram
 

Hati-hati berkendara di Gading Serpong, Pemuda Mabuk Seruduk Innova Izin melaporkan min, untuk pengendara di Gading Serpong agar berhati-hati, jangan sampai seperti yang terjadi tadi sekitar pukul 22.30 WIB. Seorang pemuda dalam keadaan mabuk parah mengemudi Toyota Rush Putih. Dia menabrak Kijang Innova. Lokasinya di depan BCA Gading Serpong. Warga yang mendapati langsung berkerumun, beruntung tidak ada korban jiwa dan si pemuda pun akhirnya diberikan susu oleh seorang wanita entah siapa agar kembali sadar atau netral lagi. Sedangkan mobil Innova yang ditabrak mengalami penyok pada body. Seperti diketahui pantauan TangerangNews sejumlah tempat hiburan di Gading Serpong telah buka kembali secara diam-diam. Identitas sy tolong jgn di ungkap min. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab