Connect With Us

Bikin Macet, Lampu Merah Rajeg Padam Dikeluhkan Netizen

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Agustus 2020 | 11:03

| Dibaca : 1158

Tampak video amatir padamnya lampu merah Perempatan Kukun, di Jalan Kukun Rajeg, Kecamatan Rajeg dikeluhkan netizen, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/8/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Lampu Merah Perempatan Kukun, di Jalan Kukun Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, sudah lama tidak berfungsi. Hal ini kerap menyebabkan kemacetan parah di lokasi.

Padamnya lampu merah ini juga dikeluhkan netizen. Pada kolom komentar Instagram Tangerangnews, mereka menyampaikan keluhannya.

"Kepada Yth Bpk Bupati dan Kadishub Kabupaten Tangerang serta admin TangerangNews  mengenai lampu merah perempatan Kukun kenapa enggak juga di benerin itu, dah lama dan menyebabkan macet yang parah banget," tulis akun @ridwanasmadi2, Selasa (18/8/2020).

Ridwan mengaku kasihan terhadap orang tuanya yang harus mengalami kemacetan itu setiap harinya.

"Kasian sama orang tua saya min udah kerja jauh terus di tambah macet di mana-mana," ujarnya.

"Apalagi waktu sebelum corona. Mobil motor yang mau berangkat sekolah sama yang mau kerja pada enggak mau ngalah. Akhirnya diem di tengah-tengah semua enggak gerak," tulis akun @dwiyantias.

"Maaf nih, pak ogahnya juga kurang mengerti untuk mengatur lalu lintas di sana dan banyak pengendara motor juga semerawut asal bablas aja. Nah yang parah itu gak jauh dari perempatan ada Polsek Rajeg loh. Btw polisinya kemana yak?" tulis akun @mas.abieee. (RAZ/RAC)

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

KOTA TANGERANG
Tersangka Baru Kebakaran Lapas Tangerang Diumumkan Hari Ini

Tersangka Baru Kebakaran Lapas Tangerang Diumumkan Hari Ini

Selasa, 28 September 2021 | 07:41

TANGERANGNEWS.com – Pengusutan kasus kebakaran lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten, terus berkembang. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin