Connect With Us

Gerebek Panti Pijat di Mardigras, Satpol PP Temukan Kondom

Muhamad Heru | Senin, 24 Agustus 2020 | 17:15

| Dibaca : 3578

Personel Satpol PP Kabupaten Tangerang menggerebek empat panti pijat di kawasan Mardigras, Panongan, Minggu (23/8/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang kembali menggerebek panti pijat di kawasan Mardigras, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Minggu (23/8/2020) malam.

Dalam operasi tersebut, petugas menemukan terapis yang sedang melayani pelanggan. Bahkan, ada terapis yang kedapatan membawa alat kontrasepsi atau kondom.

“Ditemukan tiga orang terapis kedapatan sedang melayani pelanggan di dalam kamar, dan dua terapis kedapatan membawa kondom,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardisantosa, Senin (24/8/2020).

Petugas menyisir empat tempat usaha yang masih buka, yaitu Massage  Carolita Makmur Mandiri (CMM), Massage Top Bugar Lestari, Massage Jaya Refleksi, dan Massage Bambu SPA.

Panti pijat yang membandel itu kemudian diperiksa izin operasionalnya. Hasilnya, pengelola tidak dapat menunjukan perizinan. Petugas pun menyegel ruko tersebut.

“Penyegelan hanya dilakukan pada tiga tempat usaha,” ungkapnya.

Ia menambahkan, panti pijat di Ruko Mardigras itu beroperasi secara terselubung sehingga terlihat eakan-akan tutup. Akan tetapi, lanjutnya, mereka masih beroperasi atau melayani pelanggan.

“Bahkan, karena seakan-akan tutup, petugas kami tidak bisa masuk,” pungkasnya. (RMI/RAC)

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab