Connect With Us

Dikunjungi Tim Gugus Tugas COVID-19, CitraRaya Sport Club Kembali Beroperasi

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Agustus 2020 | 09:55

| Dibaca : 1462

Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tangerang saat mendatangi CitraRaya Sport Club. (TangerangNews.com / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-CitraRaya Sport Club dikunjungi Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tangerang, Jumat (28/8/2020).

Kunjungan tersebut untuk memastikan persiapan CitraRaya Sport Club dapat beroperasi kembali setelah sempat ditutup sementara akibat Pandemi Corona yang melanda wilayah Kabupaten Tangerang.

Turut dalam rombongan itu, Asisten Daerah (Asda 1) Pemkab Tangerang Hery Heryanto, didampingi personel Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satpol PP dan Aset Daerah Kabupaten Tangerang.

"Usai dikunjungi, CitraRaya Sport Club beroperasi kembali," ungkap pengelola CitraRaya Sport Club, Ade Supatman, Sabtu (29/8/2020).

Meski kembali beroperasi, Ade menegaskan, fasilitas olahraga itu tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

"Kami berterimakasih kepada Pemkab Tangerang yang telah memberikan izin CitraRaya Sport Club kembali beroperasi. Kami pasti menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk dari pemerintah," pungkas Ade.

Dibukanya kembali CitraRaya Sport Club juga diyakini Ade turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tangerang setelah sempat terpuruk.

"Kita harus bahu membahu bangkit dan memulihkan kondisi ekonomi yang sempat terpuruk ini. Sehingga, kehidupan dapat kembali normal lagi," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

KAB. TANGERANG
Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Senin, 21 Juni 2021 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Bencana alam terjadi dua kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang, Minggu 20 Juni 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah rumah milik masyarakat sekitar pun hancur terkena terjangan angin puting beliung

KOTA TANGERANG
Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Senin, 21 Juni 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan memberikan bantuan pangan Beragam Bergizi dan Aman (B2SA) kepada tak kurang dari 100 Balita di Kota Tangerang

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab