Connect With Us

Petugas Kebersihan Ditabrak Mobil Sampai Masuk Parit di Tigaraksa

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 September 2020 | 13:24

| Dibaca : 8044

Saat warga mendorong mobil insiden ecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Pertigaan Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/9/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Pertigaan Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/9/2020).

Sebuah mobil sedan bernopol  B-1211-NBG menabrak motor Honda Beat A-6510-VAE hingga masuk ke parit dan menyebabkan pengendaranya luka-luka.

Berdasarkan informasi, peristiwa yang terjadi pada pukul 09.00 WIB itu bermula saat mobil sedan melintas di lokasi. Lalu mobil itu tertabrak truk hingga oleng ke pinggir jalan.

Dalam keadaan oleng, mobil sedan tersebut langsung menyeruduk sepeda motor yang tengah berhenti. Pengendara motor yang duduk di atas motornya itu pun ikut terpental hingga masuk ke parit.

"Menurut saksi mata, korban terpental dan ikut masuk got sampai ketindih mobil. Tapi korban berhasil keluar sendiri dari got dengan berdarah-darah. Lalu dibawa ke rumah sakit," ujar salah satu warga, Dolly Indra, kepada TangerangNews.

Korban diketahui bekerja sebagai petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang, namun identitasnya belum diketahui. Begitu juga si pengendara mobil.

Saat ini, mobil dan motor tersebut telah dievakuasi. Sementara kasus kecelakaanya ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang. (RAZ/RAC)

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill