Connect With Us

Petugas Kebersihan Ditabrak Mobil Sampai Masuk Parit di Tigaraksa

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 September 2020 | 13:24

| Dibaca : 8015

Saat warga mendorong mobil insiden ecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Pertigaan Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/9/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Pertigaan Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/9/2020).

Sebuah mobil sedan bernopol  B-1211-NBG menabrak motor Honda Beat A-6510-VAE hingga masuk ke parit dan menyebabkan pengendaranya luka-luka.

Berdasarkan informasi, peristiwa yang terjadi pada pukul 09.00 WIB itu bermula saat mobil sedan melintas di lokasi. Lalu mobil itu tertabrak truk hingga oleng ke pinggir jalan.

Dalam keadaan oleng, mobil sedan tersebut langsung menyeruduk sepeda motor yang tengah berhenti. Pengendara motor yang duduk di atas motornya itu pun ikut terpental hingga masuk ke parit.

"Menurut saksi mata, korban terpental dan ikut masuk got sampai ketindih mobil. Tapi korban berhasil keluar sendiri dari got dengan berdarah-darah. Lalu dibawa ke rumah sakit," ujar salah satu warga, Dolly Indra, kepada TangerangNews.

Korban diketahui bekerja sebagai petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang, namun identitasnya belum diketahui. Begitu juga si pengendara mobil.

Saat ini, mobil dan motor tersebut telah dievakuasi. Sementara kasus kecelakaanya ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang. (RAZ/RAC)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

TANGSEL
Sempat Terkendala, Sejuta Lembar Surat Suara Pilkada Tiba di Tangsel

Sempat Terkendala, Sejuta Lembar Surat Suara Pilkada Tiba di Tangsel

Selasa, 24 November 2020 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Truk pengangkut surat suara Pemilihan Kepala Daerah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil