Connect With Us

PDI Perjuangan Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

Muhamad Heru | Sabtu, 5 September 2020 | 20:22

| Dibaca : 622

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah saat menyantuni anak yatim. (TangerangNews.com / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar santunan kepada 100 anak yatim di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan di Cikokol, Tangerang, Sabtu (5/9/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa bersyukur karena PDIP Kabupaten Tangerang baru saja selesai membentuk Pengurus Pimpinan Anak Cabang di 29 Kecamatan.

"Kegiatan ini rutin diselenggarakan DPC setiap tahunnya, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi dengan sesama. Mereka anak yatim dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Kami juga memberikan bantuan paket sembako kepada mereka," ujarnya.

"Dengan kegiatan ini semoga anak-anak yatim tersebut tidak merasa kehilangan sosok orang tua, karena masih ada kami yang masih peduli terhadap mereka," sambungnya kepada TangerangNews.

Ia juga berharap, melalui kegiatan yang rutin diselenggarakan ini, tumbuh jiwa sosial pada kader-kader PDI Perjuangan dan semakin dekat dengan wong cilik.

"Insya Allah rencana kedepannya juga akan diselenggarakan kegiatan seperti ini di setiap kecamatan di Kabupaten Tangerang," kata dia.

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TANGSEL
2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 20:32

TANGERANGNEWS.com-Insiden keributan hingga menimbulkan aksi saling bacok yang terjadi di Kawasan Bunderan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Juli 2021 kemarin, mengakibatkan dua orang terluka

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab