Connect With Us

PDI Perjuangan Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

Muhamad Heru | Sabtu, 5 September 2020 | 20:22

| Dibaca : 673

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah saat menyantuni anak yatim. (TangerangNews.com / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar santunan kepada 100 anak yatim di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan di Cikokol, Tangerang, Sabtu (5/9/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa bersyukur karena PDIP Kabupaten Tangerang baru saja selesai membentuk Pengurus Pimpinan Anak Cabang di 29 Kecamatan.

"Kegiatan ini rutin diselenggarakan DPC setiap tahunnya, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi dengan sesama. Mereka anak yatim dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Kami juga memberikan bantuan paket sembako kepada mereka," ujarnya.

"Dengan kegiatan ini semoga anak-anak yatim tersebut tidak merasa kehilangan sosok orang tua, karena masih ada kami yang masih peduli terhadap mereka," sambungnya kepada TangerangNews.

Ia juga berharap, melalui kegiatan yang rutin diselenggarakan ini, tumbuh jiwa sosial pada kader-kader PDI Perjuangan dan semakin dekat dengan wong cilik.

"Insya Allah rencana kedepannya juga akan diselenggarakan kegiatan seperti ini di setiap kecamatan di Kabupaten Tangerang," kata dia.

OPINI
Ramai #PercumaLaporPolisi, Dimana Keadilan Sistem Demokrasi? 

Ramai #PercumaLaporPolisi, Dimana Keadilan Sistem Demokrasi? 

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini media sosial twitter diramaikan dengan #PercumaLaporPolisi, ramainya tagar tersebut karena bentuk protes warganet tentang penyelidikan kasus bapak perkosa tiga anaknya di Luwu Timur, Sulawesi Selatan

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin