Connect With Us

Wanita Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Bitung

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 9 September 2020 | 12:26

| Dibaca : 1838

Korban tabrak lari di Tol Bitung, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/9/2020). (Istimewa / Instagram @satlantas_polrestangsel)

 

TANGERANGNEWS.com-Wanita tanpa identitas jadi korban tabrak lari di jalan Tol Bitung Km 22, Kabupaten Tangerang. Korban ditemukan dengan kondisi terbaring di pinggir jalan dengan luka dibagian kepala, Rabu (9/9/2020).

Berdasar informasi, korban yang merupakan pejalan kaki ini ditemukan sekitar pukul 00.30 WIB. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban yang diperkirakan berusia 40 tahun itu masih dalam perawatan di RSUD. Apabila ada keluarga atau kerabat yang membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Satuan Lantas Polres Tangsel.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab