Connect With Us

6 Rumah di Jayanti Diterjang Puting Beliung

Mohamad Romli | Kamis, 10 September 2020 | 21:50

Tampak pohon tumbang akibat angin puting beliung yang menerjang di Kampung Warudoyong, RT 04/02, Desa Jayanti Kecamatan Jayanti, Kamis (10/9/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Angin puting beliung merusak sedikitnya enam rumah di Kampung Warudoyong, RT 04/02, Desa Jayanti Kecamatan Jayanti, Kamis (10/9/2020).

Peristiwa tersebut berbarengan dengan hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang sekitar pukul 15.20 WIB.

Tak hanya membuat 36 jiwa tempat tinggal rusak, puting beliung juga merobohkan satu tiang listrik dan tiang telepon.

"Kabel listrik terputus," ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin, Kamis (10/9/2020) malam.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kondisi di lokasi masih berantakan karena beberapa pohon pun turut tumbang.

"Kondisi yang berbahaya adanya kabel listrik yang terkelupas dan menjuntai ke bawah," katanya.

Pantauan TangerangNews, di lokasi berbeda pun terjadi pohon tumbang. Bahkan sebuah minibus tertimpah pohon. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pemda, Tigaraksa.

Sebuah pohon tumbang dan menimpa minibus yang tengah terparkir di lokasi.(RAC/RMI)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

6 Rumah di Jayanti Diterjang Puting Beliung Angin puting beliung merusak sedikitnya enam rumah di Kampung Warudoyong, RT 04/02, Desa Jayanti Kecamatan Jayanti, Kamis (10/9/2020). Peristiwa tersebut berbarengan dengan hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang sekitar pukul 15.20 WIB. Tak hanya membuat 36 jiwa tempat tinggal rusak, puting beliung juga merobohkan satu tiang listrik dan tiang telepon. "Kabel listrik terputus," ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin, Kamis (10/9/2020) malam. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kondisi di lokasi masih berantakan karena beberapa pohon pun turut tumbang. "Kondisi yang berbahaya adanya kabel listrik yang terkelupas dan menjuntai ke bawah," katanya. Pantauan TangerangNews, di lokasi berbeda pun terjadi pohon tumbang. Bahkan sebuah minibus tertimpah pohon. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pemda, Tigaraksa. Sebuah pohon tumbang dan menimpa minibus yang tengah terparkir di lokasi.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill