Connect With Us

Begini Cara Emak-emak Desa Kampung Melayu Barat Kampanye Protokol COVID-19

Muhamad Heru | Jumat, 11 September 2020 | 19:09

| Dibaca : 1115

Tim penggerak PKK Desa kampung Melayu Barat, Teluknaga, bagi-bagi masker ke warga pengguna jalan, Jumat (11/9/2020. (TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Kembali meningkatnya kasus COVID-19 di Kabupaten Tangerang membuat perangkat daerah kembali bergerak mengkampanyekan gerakan memakai masker. Hal serupa digelar tim penggerak PKK Desa kampung  Melayu Barat, Teluknaga, Jumat (11/9/2020.

Kelompok ini menyasar warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Aksi pembagian masker itu berlangsung di Jalan Raya Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga.

Tak hanya membagikan masker, mereka juga menyosialisasikan protokol kesehatan COVID-19.

"Kami mengimbau, warga agar tidak keluar rumah jika memang tidak terpaksa atau ada kepentingan," kata Ketua Tim penggerak PKK Desa Kampung Melayu Barat, Yunani subur Maryono kepada TangerangNews.

Dengan adanya pembagian masker gratis tersebut, ia berharap dapat meminimalisir resiko warga terpapar virus Corona.

 "Alhamdulillah warga pun antusias mendukung kegiatan seperti ini. Kami terus mengingatkan agar menjaga kesehatan. warga juga banyak terima kasih kepada TNI dan Polri yang juga membantu membagikan masker secara gratis ini,” katanya.

Di lokasi, Binamas Desa kampung Melayu Barat Bripka Polisi Agus Noto juga turut mengimbau warga selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"jaga kesehatan, hindarilah tempat keramaian dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,” katanya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BISNIS
BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

Senin, 24 Januari 2022 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan Benteng Mikro Indonesia (BMI) Coop Festival 2022 digelar di The Springs Club Summarecon Kecamatan Pagedangan, Senin 24 Januari 2022

BANTEN
Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Senin, 24 Januari 2022 | 17:15

TANGERANGNEWS.com-Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) menggelar kegiatan sepeda dan jalan santai yang dilakukan secara virtual bernama DigiCash VRace Bike & Walk

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman