Connect With Us

'Superhero' Bagikan Masker di Kelapa Dua, Begini Reaksi Warga

Rachman Deniansyah | Sabtu, 12 September 2020 | 13:10

Polisi saat membagikan masker kepada pengguna kendaraan di jalan pertigaan Sekolah Tinggi Islamic Village, Jalan Imam Bonjol, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/9/2020). (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Kepolisian Sektor Kelapa Dua membagikan masker kepada pengguna kendaraan yang melintas di pertigaan Sekolah Tinggi Islamic Village, Jalan Imam Bonjol, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/9/2020). 

Selain melibatkan personel berseragam polisi, untuk menarik perhatian warga, turut diterjunkan juga personel berkostum superhero Kapten Amerika dan Spiderman, tokoh dalam film Avanger. 

Hasilnya, cara tersebut mampu menyedot perhatian pengguna jalan. Bahkan tak sedikit pengguna jalan yang mengabadikan momen itu melalui jepretan kamera ponsel.

 

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono menjelaskan, pembagian masker dilakukan guna menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat atas pentingnya menggunakan masker. 

"Hari ini kami dari berbagai macam unsur, bersama Koramil, pemerintah setempat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama bersama-sama membagikan masker. Tujuannya tentu untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat menggunakan masker, dan menanamkan pentingnya menjaga protokol pencegahan COVID-19," jelas Muharram di lokasi. 

Pantauan di lokasi, meski wilayah Tangerang Raya kini kembali berzona merah, ternyata masih ada pengendara yang kedapatan tak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. 

"Sasaran untuk warga masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Tentunya kami memberikan masker dan kami berikan imbauan bahwa di tengah pandemi ini, masker begitu penting digunakan," tuturnya.

Muharram mengatakan, Polres Tangsel membagikan sekitar 10 ribu masker yang didistribusikan di beberapa titik lokasi di wilayah kota yang terbagi menjadi 7 kecamatan tersebut.(RMI/HRU)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill