Connect With Us

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Senin, 14 September 2020 | 19:59

| Dibaca : 30514

Seorang pemotor berinisial PSB, 35, tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan Jembatan Leles, Jalan Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (14/9/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas menewaskan seorang pemotor berinisial PSB, 35, diJembatan Leles, Jalan Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (14/9/2020).

Warga Jalan Semangka 3, RT 10/07, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat menghembuskan napas terakhirnya di lokasi.

Informasi yang dihimpun, korban melaju dengan sepeda motor Supra X bernomor polisi B 3078 BSY dari arah Rajeg menuju Cadas. Namun di lokasi, korban bersenggolan dengan pemotor lainnya dari arah berlawanan. Saat itu, korban mendahului kendaraan lain dari sebelah kanan.

"Peristiwanya sekitar pukul 06.30 WIB. Korban bersenggolan dengan pemotor lain dari arah berlawanan. Kemudian tertabrak mobil di belakangnya," ungkap Kasubnit 1 Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturahman.

Kedua kendaraan pemicu kecelakaan itu melarikan diri. Polisi masih menyelidiki mobil penabrak dengan menghimpun keterangan dari saksi-saksi di lokasi.

"Korban meninggal karena luka parah di kepala. Korban terlindas mobil penabrak. Kendaraan apa yang melindas korban, masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Senin, 21 Juni 2021 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Bencana alam terjadi dua kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang, Minggu 20 Juni 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah rumah milik masyarakat sekitar pun hancur terkena terjangan angin puting beliung

TANGSEL
Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Senin, 21 Juni 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com- Polisi meringkus seorang pria yang menjadi salah satu dalang di balik keresahan para pedagang di sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab