Connect With Us

Dua Pegawai BPN Tangerang Positif Corona, 1 Meninggal

Mohamad Romli | Senin, 21 September 2020 | 20:01

| Dibaca : 3037

Tampak depan Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang, Senin (21/9/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang terkonfirmasi positif terpapar virus Corona. Bahkan, satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Pegawai yang meninggal dunia tersebut Guna, Kasubsi Fasilitas Pengadaan Tanah dan Penetapan Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Almarhum meninggal di RSUD Banten, pada Minggu, 20 September 2020 tepat pukul 02.00 WIB.

“Iya betul mas, satu pejabat di kami meninggal hari minggu kemarin di RSUD Banten,” ujar Kepala Tata Usaha ATR/BPN Kabupaten Tangerang Ceto Subagio kepada wartawan, Senin, (21/9/2020).

Korban salah satu pejabat BPN Kabupaten Tangerang dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil Swab yang dilakukan beberapa hari yang lalu. Kemudian, ia menjalani perawatan intensif di RSUD Banten.

Sementara itu, pelayanan di Kantor BPN Kabupaten Tangerang kini dibatasi. Tak hanya pelayanan yang dibatasi, protokol kesehatan COVID-19 pun ikut diperketat.

“Pelayanan masih dibuka dengan penerapan pembatasan bagi pemohon langsung penerimaan berkas sampai pukul 12.00 WIB dan PPAT melalui online,” ungkapnya.

Walaupun penerimaan berkas pemohon langsung hingga pukul 12.00 WIB, namun, kata Ceto, loket masih dibuka hingga pukul 14.00 WIB. Hal itu dilakukan sesuai Peraturan Bupati yang berlaku. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

TANGSEL
2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 20:32

TANGERANGNEWS.com-Insiden keributan hingga menimbulkan aksi saling bacok yang terjadi di Kawasan Bunderan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Juli 2021 kemarin, mengakibatkan dua orang terluka

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab