Connect With Us

Dua Pegawai BPN Tangerang Positif Corona, 1 Meninggal

Mohamad Romli | Senin, 21 September 2020 | 20:01

| Dibaca : 2979

Tampak depan Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang, Senin (21/9/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang terkonfirmasi positif terpapar virus Corona. Bahkan, satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Pegawai yang meninggal dunia tersebut Guna, Kasubsi Fasilitas Pengadaan Tanah dan Penetapan Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Almarhum meninggal di RSUD Banten, pada Minggu, 20 September 2020 tepat pukul 02.00 WIB.

“Iya betul mas, satu pejabat di kami meninggal hari minggu kemarin di RSUD Banten,” ujar Kepala Tata Usaha ATR/BPN Kabupaten Tangerang Ceto Subagio kepada wartawan, Senin, (21/9/2020).

Korban salah satu pejabat BPN Kabupaten Tangerang dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil Swab yang dilakukan beberapa hari yang lalu. Kemudian, ia menjalani perawatan intensif di RSUD Banten.

Sementara itu, pelayanan di Kantor BPN Kabupaten Tangerang kini dibatasi. Tak hanya pelayanan yang dibatasi, protokol kesehatan COVID-19 pun ikut diperketat.

“Pelayanan masih dibuka dengan penerapan pembatasan bagi pemohon langsung penerimaan berkas sampai pukul 12.00 WIB dan PPAT melalui online,” ungkapnya.

Walaupun penerimaan berkas pemohon langsung hingga pukul 12.00 WIB, namun, kata Ceto, loket masih dibuka hingga pukul 14.00 WIB. Hal itu dilakukan sesuai Peraturan Bupati yang berlaku. (RMI/RAC)

TOKOH
Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Senin, 30 November 2020 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Haji Harsono Rahardjo telah berpulang menghadap

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil