Connect With Us

Pegawainya Positif COVID-19, Kantor Bappeda Kabupaten Tangerang Ditutup

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 September 2020 | 11:50

| Dibaca : 1647

Kantor Bappeda Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu Aparatur Sipil Negara (ASN) kantor Badan Perencanan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang terkonfirmasi positif COVID-19. Akibatnya, pelayanan kantor tersebut terpaksa ditutup selama empat hari.

Diketahui, ASN tersebut menjabat Kepala Sub Bagian (Kassubag) di Bappeda. Hasil positif COVID-19 itu keluar setelah dia menjalani hasil swab test, Rabu (24/9/2020) lalu.

Hal itu dibenarkan Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmidzi, Kamis (25/9/2020).

Menurutnya, ASN tersebut diduga tertular dari anaknya yang merupakan pegawai di Kantor Kecamatan Pasar Kemis.

“Saat ini, yang bersangkutan sudah menjalani isolasi di Hotel Yasmin karena dinyatakan berstatus orang tanpa gejala (OTG),” katanya seperti dilansir dari Suara, Jumat (25/9/2020).

Untuk mencegah penularan, pihak Pemkab Tangerang pun menutup sementara Kantor Bappeda untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Selain di kantor Bappeda, ada juga ASN lain dikabarkan positif COVID-19. ASN tersebut bertugas dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Tangerang positif Covid-19. 

Meski Hendra belum bisa memastikan terkait informasi tersebut, namun kantor Dinas Perindag juga ditutup sementara untuk menegah penularan.

“Saya baru mendapat laporan dari Bappeda saja saat ini. Kalau yang Disperindag belum pasti informasinyam” tukasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab