Connect With Us

Sopir & Truk Diamuk Massa di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 Oktober 2020 | 18:26

| Dibaca : 69968

Anggota polisi saat mengamankan supir truk yang diamuk massa di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020).

Insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tersebut,  mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka di lokasi. Imbasnya, sopir dan truknya diamuk massa.

Menurut Irvan Setiawan, warga setempat, merusak truk yang terlibat kecelakaan itu karena ingin melampiaskan emosinya. Masyarakat juga nyaris menewaskan. sang sopir. 

"Kejadiannya jam 12 siang tadi. Terus sopir dan truknya diamuk warga," ujarnya kepada TangerangNews. 

Satu unit motor yang berada di bawah truk Insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020).

Belum diketahui nasib sang sopir itu. Namun, dikabarkan selamat. 

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam, kecelakaan berawal saat sepeda motor matic bernopol A-5788-KYW melintas dari arah Teluknaga menuju Dadap. 

Sepeda motor itu dikendarai Syaeful Bahri, 40, dan membonceng Ibrohim, 11. Keduanya warga Desa Badak Anon, Rajeg, Kabupaten Tangerang. 

Menurut Kasat Lantas, korban berupaya menyalip truk bernopol B-9473-KYW yang dikendarai Amud Supriyadi, 40, melalui sebelah kiri. 

Satu unit motor yang berada di bawah truk Insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020).

"Tapi gagal menyalip. Karena stang sepeda motornya menyerempet badan truk. Hingga akhirnya kecelakaan," ujarnya. 

Akibat kecelakaan itu, Ibrohim jatuh ke sebelah kanan. Sementara Syaeful dan sepeda motornya terperosok ke depan truk.

"Kedua korban selamat, hanya mengalami luka parah di kaki. Selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," tuturnya. 

Kasat Lantas menambahkan sempat terjadi keributan antara masyarakat dengan sopir truk. Namun, keributan tersebut berhasil dilerai oleh petugas di lokasi.  "Situasi telah kondusif  ," pungkasnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sopir & Truk Diamuk Massa di Teluknaga Tangerang TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020). Insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tersebut, mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka di lokasi. Imbasnya, sopir dan truknya diamuk massa. Menurut Irvan Setiawan, warga setempat, merusak truk yang terlibat kecelakaan itu karena ingin melampiaskan emosinya. Masyarakat juga nyaris menewaskan. sang sopir. "Kejadiannya jam 12 siang tadi. Terus sopir dan truknya diamuk warga," ujarnya kepada TangerangNews. Belum diketahui nasib sang sopir itu. Namun, dikabarkan selamat. .Dijelaskan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam, kecelakaan berawal saat sepeda motor matic bernopol A-5788-KYW melintas dari arah Teluknaga menuju Dadap. Sepeda motor itu dikendarai Syaeful Bahri, 40, dan membonceng Ibrohim, 11. Keduanya warga Desa Badak Anon, Rajeg, Kabupaten Tangerang. Menurut Kasat Lantas, korban berupaya menyalip truk bernopol B-9473-KYW yang dikendarai Amud Supriyadi, 40, melalui sebelah kiri. "Tapi gagal menyalip. Karena stang sepeda motornya menyerempet badan truk. Hingga akhirnya kecelakaan," ujarnya. Akibat kecelakaan itu, Ibrohim jatuh ke sebelah kanan. Sementara Syaeful dan sepeda motornya terperosok ke depan truk. "Kedua korban selamat, hanya mengalami luka parah di kaki. Selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," tuturnya. Kasat Lantas menambahkan sempat terjadi keributan antara masyarakat dengan sopir truk. Namun, keributan tersebut berhasil dilerai oleh petugas di lokasi. "Situasi telah kondusif ," pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TANGSEL
Pakai Amplop, Cara Mahasiswa di Tangsel Edarkan Ganja di Kampus

Pakai Amplop, Cara Mahasiswa di Tangsel Edarkan Ganja di Kampus

Rabu, 14 April 2021 | 20:30

TANGERANGNEWS.com-Seraya kuliah, mahasiswa berinisial MUA, 26 ternyata juga

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab