Connect With Us

Sopir & Truk Diamuk Massa di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 Oktober 2020 | 18:26

Anggota polisi saat mengamankan supir truk yang diamuk massa di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020).

Insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tersebut,  mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka di lokasi. Imbasnya, sopir dan truknya diamuk massa.

Menurut Irvan Setiawan, warga setempat, merusak truk yang terlibat kecelakaan itu karena ingin melampiaskan emosinya. Masyarakat juga nyaris menewaskan. sang sopir. 

"Kejadiannya jam 12 siang tadi. Terus sopir dan truknya diamuk warga," ujarnya kepada TangerangNews. 

Satu unit motor yang berada di bawah truk Insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020).

Belum diketahui nasib sang sopir itu. Namun, dikabarkan selamat. 

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam, kecelakaan berawal saat sepeda motor matic bernopol A-5788-KYW melintas dari arah Teluknaga menuju Dadap. 

Sepeda motor itu dikendarai Syaeful Bahri, 40, dan membonceng Ibrohim, 11. Keduanya warga Desa Badak Anon, Rajeg, Kabupaten Tangerang. 

Menurut Kasat Lantas, korban berupaya menyalip truk bernopol B-9473-KYW yang dikendarai Amud Supriyadi, 40, melalui sebelah kiri. 

Satu unit motor yang berada di bawah truk Insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020).

"Tapi gagal menyalip. Karena stang sepeda motornya menyerempet badan truk. Hingga akhirnya kecelakaan," ujarnya. 

Akibat kecelakaan itu, Ibrohim jatuh ke sebelah kanan. Sementara Syaeful dan sepeda motornya terperosok ke depan truk.

"Kedua korban selamat, hanya mengalami luka parah di kaki. Selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," tuturnya. 

Kasat Lantas menambahkan sempat terjadi keributan antara masyarakat dengan sopir truk. Namun, keributan tersebut berhasil dilerai oleh petugas di lokasi.  "Situasi telah kondusif  ," pungkasnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sopir & Truk Diamuk Massa di Teluknaga Tangerang TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020). Insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tersebut, mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka di lokasi. Imbasnya, sopir dan truknya diamuk massa. Menurut Irvan Setiawan, warga setempat, merusak truk yang terlibat kecelakaan itu karena ingin melampiaskan emosinya. Masyarakat juga nyaris menewaskan. sang sopir. "Kejadiannya jam 12 siang tadi. Terus sopir dan truknya diamuk warga," ujarnya kepada TangerangNews. Belum diketahui nasib sang sopir itu. Namun, dikabarkan selamat. .Dijelaskan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam, kecelakaan berawal saat sepeda motor matic bernopol A-5788-KYW melintas dari arah Teluknaga menuju Dadap. Sepeda motor itu dikendarai Syaeful Bahri, 40, dan membonceng Ibrohim, 11. Keduanya warga Desa Badak Anon, Rajeg, Kabupaten Tangerang. Menurut Kasat Lantas, korban berupaya menyalip truk bernopol B-9473-KYW yang dikendarai Amud Supriyadi, 40, melalui sebelah kiri. "Tapi gagal menyalip. Karena stang sepeda motornya menyerempet badan truk. Hingga akhirnya kecelakaan," ujarnya. Akibat kecelakaan itu, Ibrohim jatuh ke sebelah kanan. Sementara Syaeful dan sepeda motornya terperosok ke depan truk. "Kedua korban selamat, hanya mengalami luka parah di kaki. Selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," tuturnya. Kasat Lantas menambahkan sempat terjadi keributan antara masyarakat dengan sopir truk. Namun, keributan tersebut berhasil dilerai oleh petugas di lokasi. "Situasi telah kondusif ," pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill