Connect With Us

Diduga Memalak Pengendara Mobil, 2 Pria Diciduk Polisi di Bitung Curug

Rachman Deniansyah | Sabtu, 17 Oktober 2020 | 20:59

| Dibaca : 3660

Polisi saat mengamankan terduga pelaku pemalakan di sekitar pintu keluar tol Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/10/2020). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor Curug mengamankan dua pria yang diduga  kerap melakukan aksi memalak pengendara mobil di sekitar pintu keluar tol Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/10/2020).

Kapolsek Curug Kompol MH Panjaitan mengatakan, penangkapan dua pria yang diduga preman tersebut merupakan tindaklanjut atas laporan masyarakat yang merasa resah oleh aksi kedua terduga pelaku.

"Berawal dari viralnya aksi pemalakan tersebut di Instagram Tangerangnews.com. Keduanya berinisial DS dan MA," ujar Panjaitan saat dihubungi.


Kedua pria itu digelandang petugas saat beraksi meminta uang pada seorang pengendara dengan cara menyemprotkan pewangi ke dalam mobil. Namun saat diinterogasi, keduanya berkilah melakukan aksi pemalakan.

"Dalam interograsi, kedua pelaku mengakui bahwa benar telah melakukan perbuatan tersebut dengan cara menyeprotkan _fresh room (pewangi ruangan) ke dalam mobil truk. Namun tidak dengan paksaan atau tekanan dan menerima imbalan dari pengendara mobil dengan sukarela," jelasnya.

Selain kedua pria tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan keduanya.

"Barang bukti berupa uang logam dan uang kertas senilai Rp56.000 serta satu botol fresh room merek Stela," tuturnya.

Saat ini, polisi masih mencari korban pemalakan kedua pria tersebut. Polisi juga melakukan pemeriksaan cepat atau rapid test terhadap keduanya.(RMI/HRU)

 

PROPERTI
Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:32

TANGERANGNEWS.com-PT Yiho Jakarta Real Estate melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) perumahan Sentosa Park di Jalan Suvarna Sutera Boulevard, Tangerang. Sentosa Park

OPINI
Ramai #PercumaLaporPolisi, Dimana Keadilan Sistem Demokrasi? 

Ramai #PercumaLaporPolisi, Dimana Keadilan Sistem Demokrasi? 

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini media sosial twitter diramaikan dengan #PercumaLaporPolisi, ramainya tagar tersebut karena bentuk protes warganet tentang penyelidikan kasus bapak perkosa tiga anaknya di Luwu Timur, Sulawesi Selatan

KAB. TANGERANG
Menginap di Masjid, Maling Motor di Tangerang Incar Rumah Kontrakan

Menginap di Masjid, Maling Motor di Tangerang Incar Rumah Kontrakan

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:18

TANGERANGNEWS.com – Aparat Satreskrim Polresta Tangerang berhasil membekuk terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu 22 September 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin