Connect With Us

Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Mohamad Romli | Senin, 19 Oktober 2020 | 17:03

| Dibaca : 2529

Ilustrai Begal. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Pemda - Tigaraksa, tepatnya di sekitar jembatan kawasan industri Millenium, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Fadillah, 23, warga Perumahan Daru, Kecamatan Jambe, saat itu melintas dengan sepeda motornya sekitar pukul 02.00 WIB.

Ia tiba-tiba dipepet oleh tiga pemotor. Kondisi saat itu terbilang sepi. Tak ada pemotor lainnya yang melintas, atau warga di sekitar lokasi kejadian.

Bahkan, salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan mengalungkannya di leher korban.

Tak berdaya dibegal empat pelaku yang menggunakan topeng, harta benda korban pun ludes dirampas, diantaranya ponsel seharga Rp3,5 juta dan uang tunai Rp900 ribu.

“Hp (handphone) Vivo jenis Y 50 seharga 3,5 juta dan uang tunai. Diambil paksa, saya enggak bisa berbuat apa-apa karena diancam dengan celurit,” tutur korban kepada wartawan, Senin, (19/10/2020).

Setelah menggasak ponsel dan uang tunai, pelaku juga sempat berusaha merampas sepeda motor korban. Namun, aksi pelaku terhenti karena dari kejauhan tampak ada sebuah mobil yang melintas. Para pelaku langsung melarikan diri ke arah Tigaraksa.

“Kalau motor enggak sempat diambil keburu ada mobil mau yang lewat. Kalau dari perawakannya para pelaku kelihatannya masih muda, masih seusia saya,” katanya.

Peristiwa itu telah dilaporkannya ke Mapolresta Tangerang. Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Irvan Yudistira membenarkan kejadian tersebut. Ia telah mendapatkan laporan dari korban. Kasus ini dalam penyelidikannya.

“Kami masih identifikasi pelaku, mencari dan meminta keterangan saksi,” singkatnya. (RMI/RAC)

BANTEN
Di Banten 20 Orang Tewas Kecelakaan Tiap Bulan

Di Banten 20 Orang Tewas Kecelakaan Tiap Bulan

Selasa, 27 September 2022 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari mengatakan angka kecelakaan di wilayahnya terbilang tinggi. Bahkan korbannya mencapai puluhan dalam satu bulan.

NASIONAL
Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Rabu, 28 September 2022 | 08:42

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) membatalkan program pengalihan kompor LPG 3 kg ke kompor listrik demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill