Connect With Us

Astaga, Bayi Baru Lahir Dibuang Dekat TPU Sukamulya

Muhamad Heru | Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:50

| Dibaca : 4843

Sesosok bayi mungil perempuan ditemukan warga dalam kardus kemasan air mineral di Kampung Kaliasin, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi mungil ditemukan warga dalam kardus kemasan air mineral di Kampung Kaliasin, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020).

Bayi yang diperkirakan baru dilahirkan itu dalam kondisi hidup dengan ari-ari masih menempel di pusarnya.

Sarta, Ketua RT 05/05 Desa Kaliasin kepada awak media mengatakan, bayi malang yang diduga dibuang orang tuanya itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB.

"Ditemukan dekat TPU (tempat pemakaman umum) Kaliasin," ungkapnya.

Demi memastikan kondisi kesehatan sang bayi yang berjenis kelamin perempuan itu, warga kemudian membawanya ke klinik setempat.

"Langsung dibawa ke Klinik Dewi. Dekat lokasi penemuan bayi tersebut," tambahnya.

Dikonfirmasi TangerangNews, Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro membenarkan peristiwa tersebut.

"Kami sedang menyelidiki pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri," ungkap Teguh.

Dalam rekaman video amatir yang diterima TangerangNews, bayi mungil itu terbungkus sarung di dalam  kemasan air mineral. Kondisi bayi tampak sehat dengan kulit masih kemerah-merahan. (RMI/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Astaga, Bayi Baru Lahir Dibuang Dekat TPU Sukamulya Sesosok bayi mungil ditemukan warga dalam kardus kemasan air mineral di Kampung Kaliasin, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020). Bayi yang diperkirakan baru dilahirkan itu dalam kondisi hidup dengan ari-ari masih menempel di pusarnya. Sarta, Ketua RT 05/05 Desa Kaliasin kepada awak media mengatakan, bayi malang yang diduga dibuang orang tuanya itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB. "Ditemukan dekat TPU (tempat pemakaman umum) Kaliasin," ungkapnya. Demi memastikan kondisi kesehatan sang bayi yang berjenis kelamin perempuan itu, warga kemudian membawanya ke klinik setempat. "Langsung dibawa ke Klinik Dewi. Dekat lokasi penemuan bayi tersebut," tambahnya. Dikonfirmasi TangerangNews, Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro membenarkan peristiwa tersebut. "Kami sedang menyelidiki pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri," ungkap Teguh. Dalam rekaman video amatir yang diterima TangerangNews, bayi mungil itu terbungkus sarung di dalam kemasan air mineral. Kondisi bayi tampak sehat dengan kulit masih kemerah-merahan.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab