Connect With Us

Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR 

Redaksi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:14

| Dibaca : 15149

Personel Tim SAR saat mengevakuasi Jasad Ahmad Rizal Rulla,25 yang ditemukan sekitar pukul 08.20 di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jasad Ahmad Rizal Rulla,25, akhirnya ditemukan Tim SAR sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. 

Korban ditemukan tak bernyawa  kurang lebih sekitar lima meter dari lokasi kejadian di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Berkat sinergi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan akhirnya kita temukan pagi ini melalui proses penyelaman oleh Tim Rescue Basarnas, selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

Seperti diketahui Rizal terpeleset saat sedang memancing di danau tersebut. 

Tim SAR melakukan pencarian dengan menyisir pinggir danau sejauh 2 Km hingga melakukan proses penyelaman radius 20 meter dari lokasi kejadian dan  akhirnya korban ditemukan.

Pencarian dilakukan dengan melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan, JKU Polmas, Wahana Muda Indonesia, Rescue Karang Taruna Gegarotan, SAR MTA, Dompet Dhuafa, Rapi Lokal 2 Parung, Potsar Kedoya Raya, OKP Ganesva, Rumah Zakat, dan masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas unsur SAR gabungan yang sudah terlibat dalam operasi SAR dan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas musibah yang menimpa korban," tutup Hendra. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR TANGERANGNEWS.com-Jasad Ahmad Rizal Rulla,25, akhirnya ditemukan Tim SAR sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. Korban ditemukan tak bernyawa kurang lebih sekitar lima meter dari lokasi kejadian di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. . “Berkat sinergi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan akhirnya kita temukan pagi ini melalui proses penyelaman oleh Tim Rescue Basarnas, selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC). Seperti diketahui Rizal terpeleset saat sedang memancing di danau tersebut. Tim SAR melakukan pencarian dengan menyisir pinggir danau sejauh 2 Km hingga melakukan proses penyelaman radius 20 meter dari lokasi kejadian dan akhirnya korban ditemukan. Pencarian dilakukan dengan melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan, JKU Polmas, Wahana Muda Indonesia, Rescue Karang Taruna Gegarotan, SAR MTA, Dompet Dhuafa, Rapi Lokal 2 Parung, Potsar Kedoya Raya, OKP Ganesva, Rumah Zakat, dan masyarakat sekitar. “Saya mengucapkan terima kasih atas unsur SAR gabungan yang sudah terlibat dalam operasi SAR dan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas musibah yang menimpa korban," tutup Hendra.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab