Connect With Us

Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR 

Redaksi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:14

| Dibaca : 15149

Personel Tim SAR saat mengevakuasi Jasad Ahmad Rizal Rulla,25 yang ditemukan sekitar pukul 08.20 di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jasad Ahmad Rizal Rulla,25, akhirnya ditemukan Tim SAR sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. 

Korban ditemukan tak bernyawa  kurang lebih sekitar lima meter dari lokasi kejadian di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Berkat sinergi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan akhirnya kita temukan pagi ini melalui proses penyelaman oleh Tim Rescue Basarnas, selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

Seperti diketahui Rizal terpeleset saat sedang memancing di danau tersebut. 

Tim SAR melakukan pencarian dengan menyisir pinggir danau sejauh 2 Km hingga melakukan proses penyelaman radius 20 meter dari lokasi kejadian dan  akhirnya korban ditemukan.

Pencarian dilakukan dengan melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan, JKU Polmas, Wahana Muda Indonesia, Rescue Karang Taruna Gegarotan, SAR MTA, Dompet Dhuafa, Rapi Lokal 2 Parung, Potsar Kedoya Raya, OKP Ganesva, Rumah Zakat, dan masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas unsur SAR gabungan yang sudah terlibat dalam operasi SAR dan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas musibah yang menimpa korban," tutup Hendra. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR TANGERANGNEWS.com-Jasad Ahmad Rizal Rulla,25, akhirnya ditemukan Tim SAR sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. Korban ditemukan tak bernyawa kurang lebih sekitar lima meter dari lokasi kejadian di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. . “Berkat sinergi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan akhirnya kita temukan pagi ini melalui proses penyelaman oleh Tim Rescue Basarnas, selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC). Seperti diketahui Rizal terpeleset saat sedang memancing di danau tersebut. Tim SAR melakukan pencarian dengan menyisir pinggir danau sejauh 2 Km hingga melakukan proses penyelaman radius 20 meter dari lokasi kejadian dan akhirnya korban ditemukan. Pencarian dilakukan dengan melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan, JKU Polmas, Wahana Muda Indonesia, Rescue Karang Taruna Gegarotan, SAR MTA, Dompet Dhuafa, Rapi Lokal 2 Parung, Potsar Kedoya Raya, OKP Ganesva, Rumah Zakat, dan masyarakat sekitar. “Saya mengucapkan terima kasih atas unsur SAR gabungan yang sudah terlibat dalam operasi SAR dan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas musibah yang menimpa korban," tutup Hendra.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

KAB. TANGERANG
Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Jumat, 17 September 2021 | 20:58

TANGRANGNEWS.com-Seorang remaja 19 tahun berinisial DN, nekat membuka tempat prostitusi berkedok toko kelontong di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Jumat, 17 September 2021 | 08:59

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi laga lanjutan yang berat dalam Liga 1 BRI melawan Persela Lamongan. Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persela sebagai tim

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin