Connect With Us

Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR 

Redaksi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:14

Personel Tim SAR saat mengevakuasi Jasad Ahmad Rizal Rulla,25 yang ditemukan sekitar pukul 08.20 di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jasad Ahmad Rizal Rulla,25, akhirnya ditemukan Tim SAR sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. 

Korban ditemukan tak bernyawa  kurang lebih sekitar lima meter dari lokasi kejadian di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Berkat sinergi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan akhirnya kita temukan pagi ini melalui proses penyelaman oleh Tim Rescue Basarnas, selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

Seperti diketahui Rizal terpeleset saat sedang memancing di danau tersebut. 

Tim SAR melakukan pencarian dengan menyisir pinggir danau sejauh 2 Km hingga melakukan proses penyelaman radius 20 meter dari lokasi kejadian dan  akhirnya korban ditemukan.

Pencarian dilakukan dengan melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan, JKU Polmas, Wahana Muda Indonesia, Rescue Karang Taruna Gegarotan, SAR MTA, Dompet Dhuafa, Rapi Lokal 2 Parung, Potsar Kedoya Raya, OKP Ganesva, Rumah Zakat, dan masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas unsur SAR gabungan yang sudah terlibat dalam operasi SAR dan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas musibah yang menimpa korban," tutup Hendra. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR TANGERANGNEWS.com-Jasad Ahmad Rizal Rulla,25, akhirnya ditemukan Tim SAR sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. Korban ditemukan tak bernyawa kurang lebih sekitar lima meter dari lokasi kejadian di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. . “Berkat sinergi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan akhirnya kita temukan pagi ini melalui proses penyelaman oleh Tim Rescue Basarnas, selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC). Seperti diketahui Rizal terpeleset saat sedang memancing di danau tersebut. Tim SAR melakukan pencarian dengan menyisir pinggir danau sejauh 2 Km hingga melakukan proses penyelaman radius 20 meter dari lokasi kejadian dan akhirnya korban ditemukan. Pencarian dilakukan dengan melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan, JKU Polmas, Wahana Muda Indonesia, Rescue Karang Taruna Gegarotan, SAR MTA, Dompet Dhuafa, Rapi Lokal 2 Parung, Potsar Kedoya Raya, OKP Ganesva, Rumah Zakat, dan masyarakat sekitar. “Saya mengucapkan terima kasih atas unsur SAR gabungan yang sudah terlibat dalam operasi SAR dan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas musibah yang menimpa korban," tutup Hendra.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill