Connect With Us

Pria Bersenjata di Gading Serpong Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Rachman Deniansyah | Sabtu, 31 Oktober 2020 | 00:00

| Dibaca : 786

Warga berbondong-bondong melihat diluar Pasca Perampokan di Giant Paramount Serpong, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10/2020) (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pria bersenjata yang melakukan aksi perampokan di Fame Hotel Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10/2020) malam, berhasil diamankan Polisi.

 

Pria berinisial SD, 40 itu pun langsung digelandang ke Mapolsek Kelapa Dua. Dengan senjata jenis airsoft gun miliknya, ia bertingkah seperti perampok. 

 

Namun, Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono menuturkan bahwa dari pemeriksaan yang dilakukannya, diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan. 

 

"Sementara dari keterangan awal pelaku ini mengalami gangguan kejiwaan. Namun tentunya kita harus memastikan betul dengan surat keterangan medis yang bisa dipertanggungjawabkan," ujar Wibi kepada TangerangNews.com. 

 

Menurut pengakuannya itu, pelaku kini sedang menjalani pengobatan terkait masalah mental dan psikisnya tersebut.

 

"Dia bilang kalau dia berobat ke psikiater sudah tujuh tahun," tuturnya. 

Meski demikian, polisi masih akan menyelidiki kasus tersebut secara mendalam.

 

"Sampai  yang bisa membuktikan keterangan medisnya nanti," tegasnya.

 

Sebab dalam aksinya tersebut, pelaku sempat menodongkan senjatanya kepada resepsionis yang berjaga di Fame Hotel Gading Serpong. Bahkan dalam aksinya itu pelaku sempat membawa kabur uang senilai kurang lebih Rp7 juta.

 

"Ya kalau dia permintaannya kan meminta sejumlah uang. Apa karena memang dia memang butuh uang atau tidak, itu masih kita dalami. Atau juga memang dia karena terpengaruh halusinasinya. Karena keterangan keluarga mengatakan sendiri, bahwa dia memiliki daya halusinasi yang tingkat tinggi," pungkasnya.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

TANGSEL
Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Senin, 30 Januari 2023 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Aksi pelemparan bus kesebelasan Persis Solo oleh oknum suporter Persita Tangerang, polisi akan mengevaluasi izin pertandingan Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:39

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengunggah poster melalui akun Instagram resminya pada Senin, 30 Januari 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill