Connect With Us

Pesepeda Tewas Terlindas Truk Tanah di Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 30 November 2020 | 08:50

| Dibaca : 3556

Seorang pesepeda tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan akibat truk tanah kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini korbannya  pesepeda bernama Usman, 68, warga Kapudang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

 

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi ketika korban tengah bersepeda di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, (29/11/2020), sekitar pukul 05.30 WIB.

 

Dari arah yang bersamaan, 

Truk pengangkut tanah bernopol B-9211-UVY yang dikendarai HNS melaju dari Jalan Adiyasa menuju arah Jalan Cisoka.

Tiba-tiba sepeda korban tersenggol badan truk, hingga terjatuh ke kolong kendaraan berat tersebut. Akhirnya korban terlindas ban belakang.

 

"Korban langsung meninggal di tempat akibat luka berat pada tubuhnya," ujar Anggota Unit Lakalantas Polresta Tangerang Bripka Purbawa.

 

Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja. Sedangkkan truk dan sopirnya diamankan ke Mapolsek Cisoka untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

"Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polresta Tangerang. Saat ini sopir truk tanah bersama satu orang saksi telah dimintai keterangan," ujar Purwaba.

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin