Connect With Us

Warga Kronjo Tangerang Ditemukan Tewas dalam Koper di Mekkah

Redaksi | Rabu, 2 Desember 2020 | 10:25

| Dibaca : 5820

Ilustrasi mayat didalam koper. (suara.com / suara.com)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam koper yang tergeletak di pinggir jalan di Mekkah, Arab Saudi, Minggu 29 November 2020.

 

Ternyata korban diketahui Warga Negara Indonesia (WanI) bernama Afryani. Korban merupakan warga Kampung Bakung RT 04/01, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

 

Gadis berusia 18 tahun ini baru ke Arab Saudi pada Januari 2020. Dia diajak pergi ke Arab oleh seseorang yang tinggal tidak jauh dari lingkungannya.

 

“Iyah, betul. Jenazah tersebut benar merupakan warga kami yang tinggal di Desa Bakung, sudah dikonfirmasi ke keluarganya dan dibenarkan,” kata Camat Kronjo Tibi seperti dilansir dari Suara Banten, Selasa (1/12/2020).

 

Menurut Tibi, saat ini pihaknya masih menunggu kabar terkait kepulangan jenazah korban dari Arab Saudi. Untuk jadwalnya, masih menunggu informasi lebih lanjut.

"Keluarga korban sudah diinformasikan. Untuk kepulangan jenazah, kami juga masih menunggu informasinya,” ujar Tibi.

 

Sebelumnya diketahui, jenazah korban ditemukan di dekat jalan lingkar keempat, Mekkah oleh seorang warga yang sedang berjalan-jalan di sekitar tempat kejadian.

 

Warga curiga melihat koper besar ditinggal di pinggir jalan. Dia pun membuka isi tas koper tersebut dan menemukan jenazah korban. Temuan itu langsung dilaporkan ke kepolisian di sekitar tempat kejadian.

 

Belum diketahui penyebab kematian korban. Otoritas setempat kemudian langsung melakukan investigasi untuk mengusut temuan mayat di dalam koper tersebut.

KAB. TANGERANG
Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab