Connect With Us

Imigran Pakistan Tewas Tergantung di Ruko Pagedangan Tangerang

Rachman Deniansyah | Senin, 7 Desember 2020 | 13:24

| Dibaca : 943

Seorang Pria imigran asal Pakistan ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di lantai 5 Ruko Dormitorio, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang imigran asal Pakistan ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di lantai 5 Ruko Dormitorio, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020).

Korban yang belakangan diketahui bernama Abdul Husain, 38 itu ditemukan tewas tergantung dengan hanya memakai kaus dalam, celana selutut dan sepatu olahraga. 

Saat dikonfirmasi, kejadian itu dibenarkan Pelaksana Tugas Harian (PLH) Kapolsek Pagedangan Iptu Warno. 

"Info sementara warga WNA (Warga Negara Asing). Saat ini masih dalam penyelidikan," singkatnya saat dihubungi.

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Iptu Hambali menuturkan, korban berjenis kelamin laki-laki itu, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas di sekitar lokasi. 

"Ditemukan sama warga yang lewat di jalan. Di belakang gedung itu kan ada jalan warga. Itu gedung penampungan imigran. Ditemukan sudah tergantung, sekitar pukul 07.00 WIB di lantai 5," tutur Hambal saat dihubungi.

Saat ini korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Pusat, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

"Sementara ini, secara kasat mata tidak ada bukti kekerasan pada tubuh korban. Hanya ada bekas jeratan tali tambang yang tergantung pada lehernya," jelas Hambali.

Selain melarikan korban ke rumah sakit, polisi juga kini telah berkoordinasi dengan United Nations High Commissioner for Refugees), terkait kematian imigran asal Pakistan tersebut. (RAZ/RAC)

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab