Connect With Us

Imigran Pakistan Tewas Tergantung di Ruko Pagedangan Tangerang

Rachman Deniansyah | Senin, 7 Desember 2020 | 13:24

| Dibaca : 915

Seorang Pria imigran asal Pakistan ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di lantai 5 Ruko Dormitorio, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang imigran asal Pakistan ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di lantai 5 Ruko Dormitorio, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020).

Korban yang belakangan diketahui bernama Abdul Husain, 38 itu ditemukan tewas tergantung dengan hanya memakai kaus dalam, celana selutut dan sepatu olahraga. 

Saat dikonfirmasi, kejadian itu dibenarkan Pelaksana Tugas Harian (PLH) Kapolsek Pagedangan Iptu Warno. 

"Info sementara warga WNA (Warga Negara Asing). Saat ini masih dalam penyelidikan," singkatnya saat dihubungi.

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Iptu Hambali menuturkan, korban berjenis kelamin laki-laki itu, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas di sekitar lokasi. 

"Ditemukan sama warga yang lewat di jalan. Di belakang gedung itu kan ada jalan warga. Itu gedung penampungan imigran. Ditemukan sudah tergantung, sekitar pukul 07.00 WIB di lantai 5," tutur Hambal saat dihubungi.

Saat ini korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Pusat, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

"Sementara ini, secara kasat mata tidak ada bukti kekerasan pada tubuh korban. Hanya ada bekas jeratan tali tambang yang tergantung pada lehernya," jelas Hambali.

Selain melarikan korban ke rumah sakit, polisi juga kini telah berkoordinasi dengan United Nations High Commissioner for Refugees), terkait kematian imigran asal Pakistan tersebut. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Jumat, 16 April 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Polemik Tugu Pamulang yang terletak di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan, menyedot perhatian publik. Tak terkecuali dari kalangan sejarawan

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

MANCANEGARA
Angka Kelahiran di Korea Selatan Terparah Didunia, Gawat Oppa Bagaimana Ini? 

Angka Kelahiran di Korea Selatan Terparah Didunia, Gawat Oppa Bagaimana Ini? 

Jumat, 16 April 2021 | 10:18

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan diumumkan oleh Dana Populasi Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Rabu (14/5/2021) menempati peringkat terakhir selama dua tahun berturut-turut tingkat kesuburan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab