Connect With Us

3 Tahun Jalan Kawasan Industri Pasar Kemis Dibiarkan Rusak Parah

Redaksi | Selasa, 8 Desember 2020 | 17:44

| Dibaca : 3624

Tampak rusaknya Jalan utama Kawasan Industri Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Jalan utama Kawasan Industri Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mengalami kerusakan parah. Kondisi ini sudah berlangsung selama tiga tahun.

"Selama saya kerja di kawasan sini kurang lebih udah 3 tahun. Jalannya emang dari dulu kaya gini aja sih," ujar Ira, salah satu pekerja pabrik di Kawasan Industri Pasar Kemis, Selasa (8/12/2020).

 

Jalan tersebut kerap digunakan sebagai akses para pekerja maupun kendaraan berat pabrik di wilayah tersebut. Jika hujan, kondisi jalan tergenang dan licin.

Meski tidak layak, namun jalan itu tetap digunakan karena menjadi akses satu-satunya.

 

"Temen - temen pekerja yang lain juga enggak ada yang ngeluhin, udah pada terbiasa kayaknya. Kita kalo lewat ya lewat jalan yang arah ke sini (lawan arah), yang rusaknya enggak terlalu parah," tambah Ira.

 

Para pengguna jalan yang notabene para pekerja pabrik melewati jalan itu jika ingin menuju atau pulang bekerja. Tidak sedikit juga warga yang melewati jalan itu.

 

"Diharapkan pihak terkait dapat mengatasi permasalahan jalan rusak di wilayah ini," ungkap Ira.

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

KAB. TANGERANG
Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Selasa, 22 Juni 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 di Kabupaten Tangerang saat ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang tengah melakukan upaya pencegahan dengan menutup seluruh Stadion Mini

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab