Connect With Us

Kali Cirarap di Pasar Kemis Tangerang Tidak Bau Lagi

Redaksi | Kamis, 10 Desember 2020 | 14:39

Suasana Kali Cirarap yang terletak di Jalan Raya Pasar Kemis, Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/12/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kali Cirarap yang terletak di Jalan Raya Pasar Kemis, Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang tadinya berwarna hitam dan berbau kini menjadi lebih baik, setelah dilakukan pembenahan oleh pemerintah daerah setempat.

"Sebelum dibenerin tadinya mah bau banget dari jalan raya aja kecium baunya, terus warnanya juga hitam," ujar Ilham salah satu warga sekitar, Kamis (10/12/2020).

Sebelumnya, selain mengeluarkan aroma yang sangat menggangu, kali juga kerap menyebabkan banjir di pemukiman warga yang lokasinya sangat dekat dengan kali tersebut.

Suasana Kali Cirarap yang terletak di Jalan Raya Pasar Kemis, Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/12/2020).

"Kalau hujan juga airnya pasti naik soalnya kan dulu kalinya kecil," tambahnya.

Namun setelah dilakukan pelebaran dan pembenahan sejak Agustus hingga Oktober 2020, arus air berjalan lebih lancar dari sebelumnya. Bau tak sedap juga sudah tidak tercium. (RAZ/RAC)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill