Connect With Us

Peringati Hari Ibu, PKH Tigaraksa Tangerang Ikut Donor Darah 

Redaksi | Selasa, 22 Desember 2020 | 13:26

| Dibaca : 290

Petugas PMI Kecamatan Tigaraksa bersama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Donor Darah yg berlokasi di Kantor Kecamatan Tigaraksa, Selasa (22/12/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam Rangka memperingati Hari Ibu, PMI Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang bersama mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (22/12/2020). 

Kegiatan yang digelar di Kantor Kecamatan Tigaraksa ini sebagai bentuk partisipasi sosial. Selain donor darah ada juga pengecekan kesehatan gratis.

"Kami di sini untuk berpartisipasi sekaligus ada pengecekan gula darah & tulang," kaya Koordinator PKH Kecamatan Tigaraksa Asep Dede Priatna.

Petugas PMI Kecamatan Tigaraksa bersama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa berswa foto dalam mengadakan kegiatan Donor Darah yg berlokasi di Kantor Kecamatan Tigaraksa, Selasa (22/12/2020).

Menurutnya, kegiatan ini perlu lebih ditingkatkan eksistensinya sebagai bentuk kegiatan bhakti sosial di bidang Kesehatan. "Berharap bisa semakin banyak lagi kegiatan sosialnya," ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini bekerjasama dengan PT Abbott Indonesia, salah satu perusahaan yang bergerak di Bidang Kesehatan. (RAZ/RAC)

BANTEN
Waduh, Orang Meninggal di Lebak Banten Menang Pilkades

Waduh, Orang Meninggal di Lebak Banten Menang Pilkades

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Pria bernama Jakaria, menang telak dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) di Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu, 24 Oktober 2021

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

MANCANEGARA
Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com-Maskapai penerbangan nasional Italia, Alitalia, dinyatakan bangkrut karena terlilit utang selama lebih dari 10 tahun. Maskapai tersebut kemudian digantikan oleh maskapai nasional baru

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin