Connect With Us

Truk Bawa Anak & Istri Tewas Tertusuk Besi Tabrak Rumah Warga Hingga Runtuh di Cangkudu Tangerang

Redaksi | Kamis, 24 Desember 2020 | 11:58

| Dibaca : 55497

Satu unit truk berwarna hijau menabrak rumah warga yang ada di pinggir jalan Kiara Balaraja, Cangkudu, Balaraja, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis (24/12/2020). (@TangerangNews / Ahmad Nur Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di tepi jalan Kiara Balaraja, Cangkudu, Balaraja, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis (24/12/2020).  

Satu truk bernopol B 9475  yang diduga bermuatan tanah ingin mendahului serta menyalip truk lain dan menabrak rumah warga berlantai dua hingga runtuh. 

"Lagi nyalip truk lain, tapi dia ke kiri sampai menabrak entah mengantuk atau bagaimana itu sopirnya," ujar Susono warga sekitar.

Satu unit truk berwarna hijau menabrak rumah warga yang ada di pinggir jalan Kiara Balaraja, Cangkudu, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (24/12/2020).

Diketahui bahwa sopir truk ini sedang membawa anak dan istrinya. Dalam kecelakaan tersebut sang istri dikabarkan meninggal karena tertusuk besi dari bangunan yang tertabrak.

"Istrinya terkena besi itu yang dari bangunannya, anaknya lagi di belakang kursi sedang tidur, jadi selamat. Sedangkan  sopirnya menderita luka – luka," tutupnya. (RED/RAC)

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab