Connect With Us

Bupati Zaki Rombak Pejabat di Kabupaten Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 30 Desember 2020 | 20:39

| Dibaca : 1805

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu (30/12/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Tangerang.  

Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Pelantikan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat dan pelantikan pun dilakukan secara virtual, hanya beberapa pejabat saja yang melakukan simbolis pelantikan dan pengukuhan tersebut di Pendopo Bupati Tangerang.

Zaki menjelaskan, pelantikan itu merupakan penyegaran organisasi dan penyempurnaan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu (30/12/20).

Bupati berpesan Kepada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, agar melaksanakan tugas dengan baik. 

"Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja di lantik dan dikukuhkan,” katanya. 

Sementara itu kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan mengungkapkan, menurutnya pelantikan kali ini adalah pengukuhan karena sekretariat daerah mengalami perubahan Struktur Organisasi Dan Tata Kerja (SOTK) , jadi itu wajib dikukuhkan kembali.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu (30/12/2020).

"Kami melakukan pelantikan dan pengukuhan para pejabat di lingkup Setda Kabupaten Tangerang. Sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena ini merupakan perubahan SOTK jadi perlu dilakukan pengukuhan atau pelantikan ulang," katanya.

Sementara itu Rudi Lesmana yang baru saja dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Panongan mengatakan, dirinya bersykur telah dipercaya menjadi kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan Ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan.

"Saya akan berbuat semampu saya dan semaksimal saya demi Kabupaten Tangerang," tukasnya. 

Adapun para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan dalam pelantikan tersebut di antaranya, Heri Heryanto selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yusuf Herawan Asisten Ekonomi Pembangunan, H. Yani Sutisna selaku Asisten Administrasi Umum, Rudi Lesmana selaku Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dawud Prasetyo Kasubag Dokumentasi Pimpinan, dan Anita Suniati Kasubag Komunikasi Pimpinan. (RED/RAC)

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

NASIONAL
Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Jaksel, Anggota Polres Tangsel Dikeroyok

Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Jaksel, Anggota Polres Tangsel Dikeroyok

Selasa, 7 Desember 2021 | 22:05

Brigadir Irwan Lombu, Anggota Sabahra Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban pengeroyokan kelompok pemuda yang diduga pelaku balap liar

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin