Connect With Us

Bupati Zaki Rombak Pejabat di Kabupaten Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 30 Desember 2020 | 20:39

| Dibaca : 1839

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu (30/12/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Tangerang.  

Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Pelantikan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat dan pelantikan pun dilakukan secara virtual, hanya beberapa pejabat saja yang melakukan simbolis pelantikan dan pengukuhan tersebut di Pendopo Bupati Tangerang.

Zaki menjelaskan, pelantikan itu merupakan penyegaran organisasi dan penyempurnaan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu (30/12/20).

Bupati berpesan Kepada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, agar melaksanakan tugas dengan baik. 

"Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja di lantik dan dikukuhkan,” katanya. 

Sementara itu kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan mengungkapkan, menurutnya pelantikan kali ini adalah pengukuhan karena sekretariat daerah mengalami perubahan Struktur Organisasi Dan Tata Kerja (SOTK) , jadi itu wajib dikukuhkan kembali.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan para pejabat di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun nomor 1 Kota Tangerang, Rabu (30/12/2020).

"Kami melakukan pelantikan dan pengukuhan para pejabat di lingkup Setda Kabupaten Tangerang. Sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena ini merupakan perubahan SOTK jadi perlu dilakukan pengukuhan atau pelantikan ulang," katanya.

Sementara itu Rudi Lesmana yang baru saja dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Panongan mengatakan, dirinya bersykur telah dipercaya menjadi kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan Ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan.

"Saya akan berbuat semampu saya dan semaksimal saya demi Kabupaten Tangerang," tukasnya. 

Adapun para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan dalam pelantikan tersebut di antaranya, Heri Heryanto selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yusuf Herawan Asisten Ekonomi Pembangunan, H. Yani Sutisna selaku Asisten Administrasi Umum, Rudi Lesmana selaku Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dawud Prasetyo Kasubag Dokumentasi Pimpinan, dan Anita Suniati Kasubag Komunikasi Pimpinan. (RED/RAC)

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill