Connect With Us

Netizen Bongkar Venesia Pindah ke Gading Serpong Tangerang Ngadu ke Bupati & Polisi 

Redaksi | Jumat, 1 Januari 2021 | 21:52

Tempat hiburan yang dilarang untuk beroperasi. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pada masa pandemi seperti saat ini, seluruh tempat hiburan dilarang untuk beroperasi. Bagi yang nekat, pemerintah tidak segan untuk melakukan tindakan pencabutan izin. 

Seperti yang terjadi pada Venesia di BSD Serpong pada Kamis 20 Agustus 2020 lalu. Tempat hiburan yang menyediakan tarif sekali kencan berkisar Rp3,9 juta itu pun tak luput digrebek Bareskrim Polri. 

Peristiwa terbaru terjadi di tempat hiburan yang berlokasi di Gading Serpong, yakni Mbargo EC. Meski bukan petugas dari Bareskrim, tetapi aksi nekat tempat hiburan yang beroperasi saat malam tahun baru tersebut membuat Tim Gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Tangerang bertindak tegas. 

Menurut Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono pihak pengelola telah melanggar ketentuan.

“Iya itu operasi gabungan tiga pilar Muspika Kelapa Dua dan Satpol PP Kabupaten,” katanya.  Soal apakah izinnya akan dicabut karena membandel, Kapolsek mengatakan, semalam hanya disegel Satpol PP. “Kalau soal cabut izin, tanya Satpol PP. Tapi disegel semalam,” katanya. 

BACA JUGA  :

Atas berita tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar TangerangNews.com. Mereka mengadukan bahwa praktek prostitusi di Gading Serpong sebenarnya masih berlangsung saat PSBB.

Banyak kok yang buka digading serpong gue aja semalem ke salah satu sepmat sistem mereka buka ya kucing kucingan semua lampu gelap banyak staf dari mereka yang stanbuy dipingir jalan buat jemput tamunya,” tulis nurhayadi6.  

Sementara yang paling mengejutkan, disebut Vensia pindah ke Gading Serpong dan beroperasi mengganti nama. Selain itu wanita pekerja yang dahulu di Venesia pun diboyong ke sana.  Dan, netizen pun telah menautkan permasalahan tersebut ke Bupati @zaki.iskandar_story @satpolppkabtng @polsekkelapaduatangsel dan @polres.tangsel   BACA JUGA : Penembak di Viper Gading Serpong Ngaku Anggota Densus 88

“Kalau mau cerita Venesia karaoke skrg ada di gading serpong cuma beda nama aja namanya unix's executive karaoke di ruko dotcom ex boaboa karaoke tiap mlm buka ada paket lc nya lagi 1 vocer lc nya pake baju 2 vocer lc nya pake bikini 3 vocer lc nya lanjerie.semua isinya ex karyawan venesia karaoke lc nya juga dari venesia karaoke semua?tiap mlm di jaga oknum dari mana aja ada.cek aja msknya dari pintu blkng,” tulis akun Lidya.69. (RED/RAC)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill