Connect With Us

Empat Cobra Serang Rumah Teluknaga Tangerang Lawan Kucing

Redaksi | Rabu, 6 Januari 2021 | 23:05

| Dibaca : 23558

Tampak ular kobra di tembok rumah warga di Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kawasan pemukiman di Kebon Kecap, Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan serangan empat ekor ular jenis Cobra.

  

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 19.00 WIB seusai Magrib.  Tiba-tiba saja, empat ekor Cobra masuk ke dalam rumah warga. 

“Untungnya berhadapan telebih dahulu dengan kucing. Jadi kami memelihara kucing, dua kucing itu mengeong berisik sekali. Dikira ada apa, kami hampiri. Lalu terkejut kami melihat ada ular Cobra. Baru setelah itu kita videokan,” kata Rohidah kepada TangerangNews.com, mala mini. 

 

Dari empat ular Cobra tersebut, satu diantaranya berukuran lebih besar yakni sekitar satu meter. 

“Ada empat Cobra, untung saja kucing seakan ngasih tahu kami. Kaya jagain gitu di depan pintu. Ditabur garam rupanya enggak ngaruh, kemudian ditangkap, dibawa sama yang nangkap enggak tahu saya dibawa kemana,” ujarnya. 

Rohidah menduga, terdapat sarang ular Cobra di sekitar rumahnya. Namun, warga setempat belum mendapatkan petunjuk mengenai keberadaan sarang Cobra tersebut.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab