Connect With Us

Empat Cobra Serang Rumah Teluknaga Tangerang Lawan Kucing

Redaksi | Rabu, 6 Januari 2021 | 23:05

| Dibaca : 23642

Tampak ular kobra di tembok rumah warga di Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kawasan pemukiman di Kebon Kecap, Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan serangan empat ekor ular jenis Cobra.

  

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 19.00 WIB seusai Magrib.  Tiba-tiba saja, empat ekor Cobra masuk ke dalam rumah warga. 

“Untungnya berhadapan telebih dahulu dengan kucing. Jadi kami memelihara kucing, dua kucing itu mengeong berisik sekali. Dikira ada apa, kami hampiri. Lalu terkejut kami melihat ada ular Cobra. Baru setelah itu kita videokan,” kata Rohidah kepada TangerangNews.com, mala mini. 

 

Dari empat ular Cobra tersebut, satu diantaranya berukuran lebih besar yakni sekitar satu meter. 

“Ada empat Cobra, untung saja kucing seakan ngasih tahu kami. Kaya jagain gitu di depan pintu. Ditabur garam rupanya enggak ngaruh, kemudian ditangkap, dibawa sama yang nangkap enggak tahu saya dibawa kemana,” ujarnya. 

Rohidah menduga, terdapat sarang ular Cobra di sekitar rumahnya. Namun, warga setempat belum mendapatkan petunjuk mengenai keberadaan sarang Cobra tersebut.

NASIONAL
Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Senin, 26 September 2022 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima penghargaan Special Achievement Award dari International Association of Prosecutors (IAP).

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

TEKNO
5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

Senin, 26 September 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Ada berbagai aspek penting yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, salah satunya adalah customer engagement, yakni interaksi pelanggan dengan merek bisnis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill