Connect With Us

Empat Cobra Serang Rumah Teluknaga Tangerang Lawan Kucing

Redaksi | Rabu, 6 Januari 2021 | 23:05

Tampak ular kobra di tembok rumah warga di Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kawasan pemukiman di Kebon Kecap, Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan serangan empat ekor ular jenis Cobra.

  

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 19.00 WIB seusai Magrib.  Tiba-tiba saja, empat ekor Cobra masuk ke dalam rumah warga. 

“Untungnya berhadapan telebih dahulu dengan kucing. Jadi kami memelihara kucing, dua kucing itu mengeong berisik sekali. Dikira ada apa, kami hampiri. Lalu terkejut kami melihat ada ular Cobra. Baru setelah itu kita videokan,” kata Rohidah kepada TangerangNews.com, mala mini. 

 

Dari empat ular Cobra tersebut, satu diantaranya berukuran lebih besar yakni sekitar satu meter. 

“Ada empat Cobra, untung saja kucing seakan ngasih tahu kami. Kaya jagain gitu di depan pintu. Ditabur garam rupanya enggak ngaruh, kemudian ditangkap, dibawa sama yang nangkap enggak tahu saya dibawa kemana,” ujarnya. 

Rohidah menduga, terdapat sarang ular Cobra di sekitar rumahnya. Namun, warga setempat belum mendapatkan petunjuk mengenai keberadaan sarang Cobra tersebut.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill